Sukses

Gaya Maia Estianty-Mulan Jameela ke Pesta KD, Kece Mana?

Mana gaya favorit Anda untuk hadiri pesta ulang tahun anak, Maia Estianty dengan monokrom atau Mulan Jameela yang penuh warna.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan menarik terlihat pada perayaan ulang tahun anak Krisdayanti, Amora Lemos, yang meyatukan Mulan Jameela dan Maia Estianty dalam satu acara. Penampilan dua wanita yang pernah dan masih bersama Ahmad Dhani ini mencuri perhatian. Keduanya terlihat tampil memukau dengan style-nya masing-masing.

Maia Estianty terlihat anggun dalam balutan maxi dress bernuansa hitam putih. Gaun monokrom ini memiliki motif polkadot yang membuat penampilannya semakin playful. Hal ini menyesuaikan dengan tema pesta ulang tahun anak-anak.

 

. Unncch unchh Menghadiri acara yang sama Tumben tumbenan yess Wis tak nyimak ajeee

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Untuk mendukung penampilannya, Maia Estianty menggunakan makeup natural yang membuat penampilannya terlihat lebih muda. Ibu tiga orang anak ini juga menambahkan aksesori kacamata untuk menyempurnakan penampilannya.

Belt bernuansa hitam juga terlihat melingkari pinggang ibu dari Al, El, dan Dul. Sementara rambut hitamnya dibiarkan tergerai dengan indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulan Jameela vs Maia Estianty

Sementara Mulan Jameela terlihat segar dalam setelan busana dengan nuansa full color. Berbeda dengan Maia Estianty yang memilih busana monokrom, Mulan terlihat mencolok dalam balutan busana berwarna pink dengan corak bunga warna-warni mulai dari kuning, biru, hijau, oranye, dan merah.

Yang menarik, setelan busana ini terdiri dari high waisted pants dan crop top sehingga memperlihatkan bagian perutnya yang rata. Atasan tanpa lengan ini juga membuat istri Ahmad Dhani ini terlihat seksi.

3 dari 3 halaman

Mana pilihan Anda?

Jika Maia Estianty memilih makeup natural, berbeda dengan Mulan yang menggunakan makeup bold dan smokey eyes. Untuk melengkapi penampilannya, Mulan memakai pointed heels.

Monokrom yang sederhana dari Maia Estianty dan Full Color yang ceria dari Mulan Jameela saat menghadiri ulang tahun anak Krisdayanti sama-sama menarik. Untuk merayakan ulang tahun anak, Anda pilih yang mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.