Solusi Perawatan Kulit Serbaguna dari Amazon

Oleh Nabila Mecadinisa pada 14 Sep 2017, 12:18 WIB
Solusi Perawatan Kulit Serbaguna dari Amazon

Liputan6.com, Jakarta Alam mampu menghasilkan beragam bahan alami yang bermanfaat untuk perawatan kulit. Salah satunya yang dihadirkan dari hutan Amazon. Selama berabad-abad, komunitas di Amazon telah memanfaatkan bahan-bahan dari alam untuk merawat kulit yang terluka. Berawal dari cerita tersebut, maka The Body Shop melansir sebuah produk serbaguna yang akan menjadi sahabat kulit Anda yang bertajuk Amazonian Saviour™  Multi-Purpose Balm.

Berbentuk balm, produk ini mampu mencair seketika saat diaplikasikan pada kulit sehingga sangat optimal untuk melembapkan kulit kering sekaligus dapat digunakan untuk merawat bibir bahkan janggut.

Produk ini 10% vegetarian dan diperkaya dengan sembilan bahan alami yakni Babasu yang sangat ideal digunakan untuk meremajakan dan melindungi lapisan kulit. Organik Andriroba Oil, merupakan minyak alami yang kaya akan asam lemak untuk memberikan efek menenangkan dan baik digunakan untuk proses pemulihan kulit yang rusak. Candeia Tree's Bisabolol merupakan bahan alami yang diambil dari pohon candela dan bisa digunakan sebagai bahan pereda iritasi yang mampu mmelindungi kulit. Sunflower Seed juga merupakan bahan lainnya yang memperkaya formula balm ini. Selain itu, ada sederet bahan kaya manfaat lainnya yang melengkapi formula balm ini yakni Beeswax, Sunflower Wax, Cara Bellina Wax, Vitamin E, dan mengandung Citric Acid yang berasal dari citrus guna mengatur PH dan keseimbangan kulit.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

1 of 2

Gerakan pelestarian lingkungan

Selain mengandung 100% bahan alami, The Body Shop juga turut menjaga kelestarian lingkungan lewat setiap produk yang ia hadirkan. Di mana, setiap penjualan dari Amazonian Saviour™ Multi-Purpose Balm akan didonasikan untuk membangun bio-bridges dan melindungi satwa yang terancam punah. Tak hanya itu, donas tersebut juga akan digunakan untuk mendukung komunitas-komunitas lokal guna membantu menemukan bahan-bahan yang terinspirasi dari alam.

Jadi lewat gerakan ini, Anda tak hanya mengeksplor hasil kekayaan alam saja untuk merawat kecantikan Anda, namun juga bisa sekaligus menjaga serta melestarikannya.

Lanjutkan Membaca ↓