Sukses

Top 3 Hari Ini: Area Tubuh Wanita yang Menarik Pria

Simak tiga rangkuman berita menarik dari kanal Lifestyle berikut, Sabtu (9/9/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini Anda berpendapat bahwa penampilan merupakan hal yang paling menarik perhatian pria, ternyata ada hal lain yang lebih menarik. Ya, beberapa bagian tubuh wanita ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi para pria. Bokong, bibir, rambut, dan mata, hanyalah beberapa dari 10 bagian tubuh yang dilirik oleh para pria. Penasaran apa saja?

Selain mengenai bagian tubuh, terdapat dua artikel lainnya yang menarik untuk Anda baca. Semuanya terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Sabtu (9/9/2017) berikut ini.

1. 10 Area Tubuh Wanita yang Paling Menarik bagi Kaum Pria

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Penampilan tetap menjadi satu hal yang paling penting dan menarik perhatian kaum pria, terutama beberapa area tubuh wanita. Seperti yang Anda ketahui, kaum pria adalah makhluk visual.

Apakah Anda pernah merasa penasaran area tubuh wanita mana saja yang paling menarik perhatian kaum pria? Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hindari 5 Rutinitas Kecantikan Ini untuk Kulit Berminyak

Berikut lima rutinitas kecantikan yang harus dihindari bagi Anda pemilik kulit berminyak. (Foto: iStockphoto)

Kulit wajah berminyak menjadi permasalahan yang kerap kali mengganggu. Perlu diketaui, kulit wajah yang berminyak lebih rentan berjerawat dan terlihat kusam. Selain melakukan antisipasi dengan serangkaian perawatan, Anda juga harus menghindari hal-hal yang dapat membuat kulit Anda semakin berminyak. Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. Bukan Penampilan, 7 Hal Penting Ini Diperhatikan Pria dari Wanita

Ilustrasi Foto Gaya Hidup Wanita (iStockphoto)

Anda tentu juga menyadari bahwa penampilan terkadang bisa menipu, baik pria maupun wanita. Ketika Anda berharap menjalin sebuah hubungan jangka panjang, tentu kualitas pasangan tidak hanya dilihat dari penampilan, bukan? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.