Sukses

Belanja Online di September Brutal, Dapat Diskon Hingga 90 Persen

Mau belanja online dengan harga terjangkau? September Brutal bisa jadi jawabannya.

Liputan6.com, Jakarta Belanja online kini sudah menjadi kemudahan setiap orang, bahkan memasuki bulan September ada promo spesial yang harus dikejar. Salah satunya dari Shoppe yang meluncurkan kampanye September Brutal : Bulan Berburu Digital, yang memberikan diskon hingga 90%. Kampanye ini sendiri berlangsung tanggal 1 hingga 30 September 2017.

“Shopee senantiasa berupaya menyesuaikan inisiatif kami dengan kebutuhan penjual dan pembeli. Untuk itu, kami mendedikasikan kampanye September Brutal bagi para penggemar teknologi, sebagai bulan untuk menikmati penawaran terbaik untuk beragam produk elektronik,” ungkap Chris Feng, CEO Shopee.

Lalu apa saja barang yang bisa dibeli melalui belanja online spesial ini? Selama September Brutal, para pengguna dapat membeli produk elektronik favorit, dengan harga terjangkau. Mulai dari TV, kamera, laptop, hingga produk game online. Bagi para pencinta gawai terkini, akan ada harga termurah untuk beberapa merk ternama saat belanja online.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengapa barang elektronik?

Sebagai salah satu perusahaan eComerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee telah berhasil menjangkau pengguna di 515 kota dan kabupaten di pelosok Indonesia. Kedepannya komitmen belanja online yang menyenangkan akan terus diberikan kepada para pengguna, dengan kampanye yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

“Kategori elektronik telah menjadi salah satu kategori terfavorit bagi pengguna di Indonesia. Kami berharap kampanye ini dapat mendorong pengguna untuk menjadikan Shopee sebagai pilihan destinasi belanja online untuk mendapatkan produk elektronik berkualitas,” tutup Chris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.