Sukses

Dukung Bandung Great Sale 2017, Traveloka Sodorkan Harga Menarik

Traveloka memberikan berbagai penawaran hotel, aktivitas, dan rekreasi selama acara Bandung Great Sale berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, kemarin baru saja mengumumkan dukungannya pada acara Bandung Great Sale 2017 yang digelar 14 September hingga 8 Oktober 2017.

Dengan adanya dukungan tersebut, Traveloka memberikan berbagai penawaran hotel, aktivitas, dan rekreasi selama acara tersebut berlangsung. Keterlibatan Traveloka sendiri merupakan wujud nyata komitmen perusahaan travel booking tersebut untuk mengembangkan pariwisata Indonesia, sekaligus mendukung Kota Bandung emnjadi salah satu Smart City di Indonesia melalui pariwisata berbasis teknologi.

Sebagai salah satu destinasi wisata liburan favorit banyak orang, khususnya wisatawan dari Jakarta, Traveloka berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pengalaman booking terbaik dan menawarkan opsi perjalanan lengkap bagi pelanggan pada Bandung Great Sale 2017.

Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Jumat (8/9/2017) mengatakan, “Kami sangat antusias mengumumkan partisipasi Traveloka sebagai partner perjalanan resmi Bandung Great Sale 2017. Melalui acara ini, kami ingin memberikan kemeriahan pada hari jadi Bandung yang ke-207, dengan menawarkan harga spesial dan tambahan diskon hingga Rp 150 ribu untuk beragam hotel, aktivitas, dan rekreasi di Bandung. Kami harap dengan adanya inisiatif ini dapat membantu meningkatkan minat wisatawan untuk menghabiskan liburan di Bandung.”

Simak juga video menarik berikut ini:

Tanggapan Ridwan Kamil

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyampaikan apresiasinya kepada Traveloka atas sinergi dalam penyelenggaraan program pemerintah daerah ini.

“Dukungan seperti yang Traveloka berikan sangat membantu terhadap upaya kota Bandung menjadi Smart City melalui sektor pariwisata. Selain membantu meningkatkan wisatawan ke Bandung, dukungan ini juga diharapkan dapat menginspirasi dan mendorong masyarakat Bandung untuk lebih memanfaatkan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.”

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.