Sukses

Saat Ibu Negara Panik Lihat Rambut Presiden Jokowi Berantakan

Ibu negara Iriana Jokowi gemas lihat rambut Jokowi yang berantakan saat pidato di acara temu kangen masyarakat Indonesia di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Pada kesempatan pidato di hadapan masyarakat dalam acara temu kangen masyarakat Indonesia di Singapura, Rabu, 6 September, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tampak tidak menangkap kode yang diberikan Iriana Jokowi. Video yang beredar di media sosial menunjukkan, Iriana Jokowi berusaha memberi kode kalau rambut Jokowi berantakan.

Jokowi memang dikenal sebagai presiden yang cuek dan sangat santai, tapi ternyata tidak dengan Ibu Negara Iriana. Dalam video yang diunggah Kementerian Sekretariat Negara RI terlihat jelas bagaimana kepanikan Iriana saat melihat rambut Jokowi berantakan. Dirinya yang gemas ingin memperbaiki rambut Jokowi akhirnya meminta bantuan Paspampres untuk menyampaikan pesan yang ditulisnya lewat secarik kertas.

“Dibisikin tadi, Pak rambutnya dibetulkan,” ujar Jokowi sambil merapikan rambut bagian depannya. Mendengar ucapan Presiden Jokowi, spontan masyarakat Indonesia yang hadir dalam acara itu pun tertawa. Mau lihat kepanikan Ibu Iriana Jokowi?

Simak videonya di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.