Sukses

Menu Lengkap Saat Kongkow ala Anak Bekasi

Siapa bilang di Bekasi tidak ada tempat kongkow kekinian? Simak tiga kafe paling favorit yang ada di Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta Kata siapa Bekasi tidak punya tempat kongkow yang asyik? Big Dish punya rekomendasi kafe yang asyik nan menarik yang bisa menjadi tempat kongkow bersama teman dan keluarga di Bekasi. Berikut tiga tempat tersebut.

Dr Waffles

Sementara untuk Anda yang gemar kuliner barat, resto ini menjadi pilihan yang menarik. Berbagai macam menu waffle ada di sini. Mau yang manis Anda bisa coba Honey Crunch Waffle. Perpaduan waffle, madu, es krim vanila, dan corn flakes berada di satu piring yang menggugah selera. Jika Anda gemar makan yang bercita rasa asin, Grilled Chicken and Waffle jadi pilihan yang tepat. Mau buat kreasi rasa sendiri? Anda bisa pilih topping untuk wafflenya sendiri sesuai selera. Harga waffle hanya antara Rp 20 hingga Rp 40 ribu.

Bertempat di Rukan Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Dr Waffle juga menyajikan menu lainnya, seperti grilled cheese, dimsum dan masih banyak lagi. Dr Waffle ini buka dari pukul 02.00 siang hingga pukul 10.00 malam.

Garden House Resto, Café and Lounge



Untuk Anda para pencinta kuliner Indonesia, resto ini menjadi salah satu tempat yang paling direkomendasikan. Banyak menu yang ditawarkan, mulai dari roti bakar, pisang bakar, teri kacang medan, hingga sayur asam woku yang kekinian. Tak hanya itu, resto yang berlokasi di Jalan Boulevard barat Ruko Grand Galaxy City, Jakasetia, ini juga menawarkan menu minuman, mulai dari kopi Aceh hingga kopi Bali Kintamani.

 

MomMilk



Sudah ada di Karawaci dan Palang Merah, sekarang Mom Milk juga udah ada di Bekasi lho. Kedai susu yang terkenal dengan Taro Cookies, Vanila Regal dan Cookies ini menjadi salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi di Bekasi. Terdapat dua ukuran untuk susu, regular size yang berada di sekitar Rp 15 hingga Rp 18 ribu rupiah. Sedangkan untuk ukuran king size berada di kisaran Rp 22 sampai Rp 24 ribu.

Selain susu, MomMilk juga menyediakan menu makanan yang tidak kalah menarik, seperti Mom’s Nasi Gila, Long John dan Mom’s Mini Pangsit. Untuk makanan yang manis–manis ada Mom’s Milky Bread. Semua menu disini wajib kalian coba. Range harga untuk makanan berkisar Rp 16 hingga Rp 35 ribu.

Ketiga tempat tadi berada di daerah Bekasi Selatan. Semua ada, mulai dari makanan Indonesia, waffle sampai tempat minum susu ada di Bekasi. Kalian bisa makan lebih hemat lagi kalo reservasi online lewat aplikasi BigDish lho! Tinggal reservasi, makan dan nikmati diskonnya! Tersedia di AppStore dan GooglePlay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.