Sukses

Marvel Experience Busan Bakal Diresmikan Bulan Oktober

Marvel Experience, sebuah fasilitas virtual mutakhir dengan teknologi 3D dan 4D yang menggunakan karakter film terkenal Marvel.

 

Liputan6.com, Jakarta Marvel Experience, sebuah fasilitas virtual mutakhir dengan teknologi 3D dan 4D yang menggunakan karakter film terkenal Marvel, akan segera dibuka pada bulan Oktober untuk pertama kalinya di Asia tepatnya di Busan, Korea Selatan.

Lokasinya Marvel Experiencecukup strategis, terletak antara Terminal Busan dan Stasiun Busan, sehingga memudahkan wisatawan untuk berkunjung.

Marvel Experience Busan menggunakan program berteknologi tinggi untuk memberikan pengalaman nyata melalui virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) dengan pemandangan 360 derajat.

Delapan karakter populer Marvel akan ditampilkan, diantaranya Iron Man, Spider-Man, dan Captain America dan para pengunjung dapat bergabung dengan pahlawan Marvel tersebut sebagai anggota S.H.I.E.L.D.

Marvel Experience Busan diperkirakan akan dibuka mulai 12 Oktober 2017 sampai dengan 28 Februari 2018. Dan akan dioperasikan dari pukul 10 pagi sampai 10 malam pada hari kerja dan 10 pagi sampai tengah malam di akhir pekan.

Korea Tourism Organization (KTO) berharap Marvel Experience Busan ini akan sangat populer dan menarik wisatawan lokal maupun asing. Sementara Marvel Experience Busan belum dibuka, tetapi saat ini tiket early-bird sudah mulai dijual.

Bagi yang ingin berkunjung, dianjurkan untuk segera mengecek ketersediaan tiket dan segera memesan tiketnya. Untuk informasi tiket, silahkan kunjungi laman tkglobal.melon.com, tersedia dalam bahasa Korea, Inggris, Jepang dan
Tiongkok.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini