Sukses

Bukan Penampilan, 7 Hal Penting Ini Diperhatikan Pria dari Wanita

Penasaran apa saja hal-hal yang diperhatikan oleh kaum pria dari seorang wanita, selain penampilan? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu juga menyadari bahwa penampilan terkadang bisa menipu, baik pria maupun wanita. Ketika Anda berharap menjalin sebuah hubungan jangka panjang, tentu kualitas pasangan tidak hanya dilihat dari penampilan, bukan?

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (7/9/2017), berikut ini adalah beberapa kualitas penting yang diperhatikan oleh kaum pria dari seorang wanita. Apakah Anda memiliki salah satu, bahkan beberapa di antaranya?

1. Pria ingin wanita yang memiliki teman
Kaum pria cenderung menginginkan seorang wanita yang memiliki kehidupan sosialnya sendiri. Pria juga akan memperhatikan bagaimana cara Anda bersosialisasi dengan orang lain, karena akan berpengaruh pada cara Anda berhubungan dengan pria tersebut.

2. Pria ingin wanita yang memiliki tujuan
Setidaknya Anda memiliki tujuan, mimpi, ambisi, dan cinta untuk dibagikan bersama pria yang dicintai.

3. Pria ingin wanita yang memiliki selera humor
Pria cenderung mencari wanita yang masih bisa tertawa di tengah-tengah kesibukannya sendiri. Ini menunjukkan bahwa Anda merupakan wanita yang masih memiliki selera humor, walaupun kehidupan sedang dipenuhi oleh kesibukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal yang diperhatikan pria dari wanita

4. Pria ingin wanita yang sedikit vulgar
Tidak ada yang salah dengan menjaga sikap dari waktu ke waktu, namun ada saatnya untuk sedikit vulgar untuk mengekspresikan keinginan Anda. Pria sangat menyukai tipe wanita seperti ini.

5. Pria ingin wanita yang terang-terangan
Bukan berarti Anda harus mengungkapkan semua yang dirasakan dan dipikirkan, namun setidaknya Anda memiliki kepekaan terhadap keadaan pasangan. Jika Anda tidak bisa berkomunikasi saat terjadi masalah, jangan harap orang lain akan mengetahuinya.

6. Pria ingin wanita yang berpengalaman
Berpengalaman di sini maksudnya bukan berarti Anda harus memiliki banyak mantan kekasih di masa lalu, namun memiliki kestabilan emosi yang lebih baik karena pembelajaran dari masa lalu.

7. Pria ingin wanita yang terbuka
Keterbukaan memungkinkan Anda untuk menerima interaksi yang nyata dari orang lain. Jika Anda memiliki salah satu atau beberapa kualitas di atas, percayalah, akan banyak pria yang datang kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini