Sukses

Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes

Bosan dengan smokey eyes bernuansa gelap, coba aplikasikan warna cerah agar riasan lebih playful dan berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hal merias wajah, tentu kita dituntut untuk lebih kreatif agar makeup tak terkesan membosankan dan salah satunya lewat paduan warna serta cara aplikasinya.

Salah satu tren makeup yang tak pernah lekang oleh waktu adalah teknik riasan mata smokey eyes. Teknik ini merupakan perpaduan gradasi warna yang mengombinasikan warna tua guna menciptkan kesan dramatis pada tampilan Anda. Namun, tren makeup smokey rupanya bisa terlihat lebih playful jika dipadukan dengan warna-warna cerah hingga memberi aksi pop up pada tampilan Anda.

Warna terang yang diaplikasikan beragam dan tak terbatas, kuning, pink, biru, hingga merah bisa menjadi opsi tepat untuk tampil sesekali keluar dari zona nyaman namun tetap terlihat stylish dan modern.

Bagaimana sih cara mengaplikasikannya? dalam video tutorial berikut ini, Make-Up Artist Shirleen T akan berbagi tips dan trik yang mudah untuk Anda tiru.

 

Akreditasi: 

Instagram: @SHIRLEENTMAKEUPARTIST

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.