Sukses

Aksentuasi Scarf Bikin Gaya Makin Fashionable

Simak tiga cara memadukan scarf berukuran besar secara lebih kreatif untuk menampilkan kesan stylish yang sederhana namun tak membosankan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam bergaya, tentu dibutuhkan kreativitas agar tampilan tidak tampak membosankan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan gaya fashion terkini tanpa membuang bujet berlebih ialah dengan menambahkan aksentuasi aksesori pada tampilan.

Aksesori yang bisa diaplikasikan tentu beragam dan salah satunya adalah scarf. Scarf merupakan solusi terbaik untuk menciptakan tampilan anti membosankan, terkesan unik dan stylish. Dengan scarf, Anda bisa berkreasi dan tampil lebih inspiratif. Scarf bisa diubah menjadi beragam bentuk. Dijadikan bolero, obi, pemanis leher, hingga pemanis tas, bisa Anda lakukan hanya dengan satu model ukuran saja.

Nah, pada tutorial fashion kali ini, Putri Tanjung bersama dengan Tabita Siahaan dari PATT for pattern akan berbagi cara untuk membuat gaya kian terkini dengan paduan scarf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.