Sukses

Top 3 Hari Ini: Jadi Manten, Raisa Cantik tapi Kurang Manglingi

Simak tiga rangkuman berita terpopuler dari kanal Lifestyle, Senin (4/9/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyamyi Raisa dan Hamish Daud resmi menikah pada Minggu (3/9/2017) lalu di Ayana Midplaza, Jakarta. Pernikahan mereka cukup menyita publik, pasalnya pasangan ini memang terkenal akan kecantikan dan ketampanan mereka yang bikin publik patah hati saat mengetahui keduanya menjalin hubungan asmara.

Lifestyle Liputan6.com, merangkum tiga berita terpopuler pagi ini mulai dari riasan hingga kisah sukses Raisa yang berhasil singset jelang pernikahannya tersebut. Semuanya terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (4/9/2017).

1. Raisa Cantik Saat Jadi Pengantin Hamish, tapi Kurang 'Manglingi'

Hamish Daud mengatakan hastag Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 lucu.
Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi pasangan suami istri setelah prosesi akad nikah, di Jakarta, Minggu, 3/9/2017. penyanyi Jatuh Hati ini terlihat cantik dengan riasan dari makeup artist Marlene Hariman.

Dalam pernikahan Raisa-Hamish Daud, Yaya, sapaan akrab Raisa, memakai riasan adat sunda dengan hiasan kembang goyang warna silver. Serta ronce melati yang menutupi sanggulnya. Namun riasannya kali ini tampak kurang bikin pangling. Simak berita selengkapnya di sini.

2. Ketampanan Hamish Daud Berlipat Saat Pakai Blangkon dan Beskap

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie menunjukkan cincin pernikahan usai jumpa pers di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Raisa dan Hamish resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 september 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie resmi menjadi sepasang suami istri setelah bertemu pertama kali pada 5 tahun yang lalu. Rangkaian acara sebelum hingga pernikahan, memakai nuansa busana adat Sunda, daerah asal Raisa. Mulai dari prosesi siraman, seserahan, upacara Ngeuyeuk Seureuh, hingga pernikahan dilakukan dalam kebudayaan Sunda. Baca di sini.

3. Raisa Sukses Singset dalam Balutan Kebaya Pengantin Sakral

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie memasuki ruang jumpa pers di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Setelah menikah Raisa dan Hamish mengungkapkan kebahagiannya kepada wartawan dengan menggelar jumpa pers . (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Raisa memang terlihat getol melakukan olahraga untuk mendapatkan tubuh ideal sebelum melangsungkan pernikahan dengan Hamish Daud. Apalagi, ia akan memakai kebaya yang memperlihatkan seluruh lekuk tubuhnya. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.