Sukses

Intip Cantiknya Gaun Pengantin Istri Dion Wiyoko, Fiona Anthony

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony resmi menikah, kedua mempelai pun tampak bahagia dalam balutan busana pengantin yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Dion Wiyoko telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Fiona Anthony pada Jumat (1/9/2017). Acara pernikahan yang diadakan di Bali ini berlangsung dengan sakral dan hikmat. Kedua mempelai pun tampak bahagia dalam balutan busana pengantin yang memukau.

Dalam acara pernikahan Dion dan Fiona, mereka tampak mengenakan busana pengantin yang berbeda di acara pemberkatan dan resepsi. Seperti apa busana pengantin dari pasangan ini?

Untuk acara pemberkatan, Fiona Anthony tampil anggun dan cantik dengan balutan gaun pengantin bergaya ball gown rancangan desainer Hian Tjen. Gaun pengantin berwarna broken white ini memiliki detail ruffles di bagian belakang dengan model tube dress yang bertekstur serta sentuhan lace berpayet mutiara.

Penampilan sang pengantin wanita hari itu pun semakin cantik dilengkapi dengan makeup yang flawless serta tatanan rambut updo yang clean. Sementara Dion Wiyoko terlihat gagah dan tampan dengan setelan jas dari Wonghang Tailor warna abu-abu dengan kemeja dan dasi warna putih sebagai dalaman serta hiasan bunga yang disematkan di bagian kerah jas.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana Pengantin Dion Wiyoko dan Fiona Anthony saat Resepsi

Untuk acara resepsi pada malam harinya, pasangan pengantin ini tampil dengan nuansa putih. Fiona mengenakan gaun pengantin rancangan Hian Tjen dengan model tube dress dengan detail lipit di bagian depan serta sentuhan pita yang menjuntai di bagian belakang. Penampilannya malam itu semakin memukau dengan aksesori pelengkap seperti anting dan kalung mutiara yang bergaya klasik.

Tentu saja sang pengantin pria pun tampil serasi dengan jas dan kemeja warna putih beraksen dasi kupu-kupu dan celana panjang warna hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.