Sukses

Tempat Ini Buat Momen Sakral Tak Kalah dari Pernikahan Raisa

Beberapa tempat pernikahan ini akan membuat momen sakral Anda tidak kalah dari kemewahan pernikahan Raisa. Di mana saja?

Liputan6.com, Jakarta Raisa akan segera melangsungkan pernikahan pada Minggu, (3/8/2017), dengan konsep yang masih belum diketahui hingga saat ini. Namun, Anda jangan khawatir, karena beberapa tempat pernikahan ini akan membuat momen sakral Anda tidak kalah dari kemewahan pernikahan Raisa. Di mana saja?

Menikah di pantai

Brian Austin Green saat menikahi Megan Fox 2010 silam di pinggir pantai yang indah [foto: fanpop]

Menikmati matahari senja dengan deburan ombak dan angin semilir, menikah di pantai menjadi pilihan bagus bagi Anda yang suka kegembiraan. Tentunya momen sakral ini, akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan bersama pasangan dan keluarga. Berbagai konsep pernikahan juga bisa disesuaikan seperti pernikahan Raisa.

Menikah di gunung

Tak cukup tak terlupakan saja, pasangan ini membuat pernikahannya luar biasa berbeda dibanding pasangan lainnya. (Foto: Daily Mail)

Pemandangan yang luar biasa dengan romantisme dalam antar pasangan, bisa ditemukan di terjalnya pegunungan. Konsep pernikahan ini akan membuat para hadirin terpana, apalagi ditemani dengan megahnya persiapan yang dilakukan. Bila Anda ingin, semua ini bisa dibuat mengalahkan kemewahan pernikahan Raisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah di gereja

Dion Wiyoko dan Florencia Fiona Anthony menikah secara tertutup hanya dihadiri pihak keluarga dekat. Acara pemberkatan nikahnya berlangsung di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Denpasar, Bali, Jumat (1/9/2017). (Instagram/dionfiona)

Beberapa gereja juga menjadi lokasi yang indah untuk mengikat janji hidup semati. Mulai dari gereja gaya ortodoks yang memiliki arsitektur megah, hingga gereja minimalis yang bisa membuat hadirin terpana. Pernikahan di gereja juga akan menjadi momen tak terlupakan, ditemani dengan keluarga besar.

Menikah di Mekah

Pemandangan dari udara menunjukkan ribuan umat Muslim memadati Kakbah yang terletak di Masjidil Haram pada malam Lailatul Qadar di kota Mekkah, 14 Juli 2015. (REUTERS/Ali Al Qarni)

Lebih heboh dan sakral, menikah di tanah suci, Mekah menjadi salah satu pilihan yang mantap bagi pasangan suami istri mengikat janji. Ijab Kabul di Masjidil Haram, akan membuat suasana sakral makin kuat sambil menghadap Kakbah. Tentunya momen ini menjadi tidak akan terlupakan seumur hidup.

Menikah di bawah laut

Sepasang pengantin di Florida mengucapkan janji setia sehidup semati di dasar laut.

Bagi anda pencinta laut, tentunya menikah di bawah laut menjadi impian. Apalagi menikmati pemandangan barisan terumbu karang bersama sang kekasih, menjadi momen sempurna. Apakah Anda mau mencoba cara ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.