Sukses

5 Hotel Keren di Seoul yang Sukses Bikin Geleng-Geleng Kepala

Mulai dari yang bertema film hingga galeri seni, ini dia daftar hotel keren yang bisa Anda jumpai di Seoul

Liputan6.com, Jakarta Berbagai jenis penginapan bisa Anda temukan di Seoul. Mulai dari wisma bernuansa tradisional hingga hotel berbintang 5 yang mewah dan elegan. Kota yang menjadi pusat ekonomi, budaya, dan sosial di Korea Selatan ini juga memiliki penginapan keren yang bisa membuat Anda tercengang dan geleng-geleng kepala.

Selain karena fasilitas yang ada di dalamnya, beberapa hotel tersebut juga memiliki desain yang tak biasa jika dibandingkan dengan penginapan lain. Seperti kamar bertema film, kamar dengan nuansa seperti galeri seni, dan masih banyak lagi. Anda pasti akan merasa senang dan nyaman ketika bermalam di sana.

Dirangkum dari tripzilla, Minggu (3/8/2017) berikut ini daftar hotel keren yang bisa Anda temukan di Seoul!

1. Hotel The Designers Jongno

sumber : tripzilla.com

Tiap kamar yang ada di hotel ini punya tema yang berbeda-beda. Istimewanya, masing-masing ruangan ini didesain khusus oleh para arsitek andal. Contohnya adalah ruangan dengan konsep Alice in Wonderland karya Han Soo Yeon dan Ahn Rye. Tiap sudut ruangan diberikan sentuhan dengan unsur warna hitam, merah, dan putih. Tak cuma itu, furnitur yang ada di dalam kamar ini pun akan mengingatkan Anda dengan jalan cerita film ini. Ketika menginap di sana, Anda seakan dibawa ke dunia yang berbeda yang penuh dengan imajinasi.

2. Hotel Karashy

sumber : tripzilla.com

Lokasi hotel ini cukup strategis karena dekat dengan Stasiun Sadang dan beberapa tempat terkenal lain seperti Universitas Seoul dan Pusat Kesenian Seoul. Untuk fasilitasnya, Anda tentu tak perlu meragukan berbagai sarana yang disediakan oleh penginapan berbintang empat ini. Daya tarik lain yang membuat hotel ini dipilih para traveler sebagai tempat menginap tentu saja karena desain ruangannya yang mewah dan elegan. Contohnya adalah kamar di gambar ini. Pemandangan kota Seoul yang cantik akan bisa terlihat dengan jelas oleh Anda dari tempat tidur maupun bathtub.

3. Christie Hotel

sumber : tripzilla.com

Kemungkinan, sebagian besar traveler yang akan suka menginap di hotel keren ini adalah perempuan. Penyebabnya adalah karena Christie Hotel yang berlokasi dekat dengan Stasiun Sindang ini punya fasilitas bathtub unik yang berbentuk seperti sepatu hak tinggi. Sambil berendam dan berelaksasi, Anda bisa menikmati cantiknya desain yang ada di sana.

4. Hotel28 Myeongdong

sumber : tripzilla.co

Selain tempat menginap, Hotel28 Myeongdong ini juga bisa menjadi sebuah galeri seni untuk Anda menikmati berbagai karya fantastis yang dibuat oleh seniman lokal berbakat. Tak cuma itu, hotel ini pun juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah yang membuat tamu merasa nyaman bermalam di sana.

5. Hotel April

sumber : tripzilla.com

Hotel April dirancang dengan sentuhan Prancis yang modern. Dapat dilihat dari desain interior dan eksterior yang ada di dalamnya. Mulai dari lampu gantung, dinding batu bata, serta furnitur berbahan kayu membuat nuansa hangat sangat terasa ketika Anda berada di ruangan tersebut. Kamar dengan tema "Gallery Room" jadi daya tarik utama di hotel ini. Kamar tersebut terbagi atas dua tingkat dengan dekorasi apik dan mengaggumkan. Beberapa karya fotogtafer terkenal dari Seoul pun ditampilkan di sana.

Sudah siap menginap di hotel keren tersebut? Booking hotel secara online lewat Reservasi.com. Manfaatkan promo yang berlaku untuk dapatkan diskon hingga jutaan rupiah tanpa minimum transaksi setiap harinya di sini!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini