Sukses

5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen

Millen Cyrus, keponakan Ashanty yang sedang jadi sorotan publik gemar membagikan foto dengan gaya busana sensual, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Keponakan Ashanty Anang, Millen Cyrus tengah menjadi perbincangan karena kasus video syurnya di akun media sosialnya. Pemilik nama asli Millen Daru ini kerap berdandan dengan busana dan riasan seperti wanita dan menyebut dirinya androgyny

Millen pun percaya diri dengan bergaya seperti wanita dalam kesehariannya. Ia pun gemar mem-posting outfit of the day atau OOTD di akun instagram pribadinya @millencyrus.

Selain bergaya feminin, ia juga selalu tampil sensual. Mulai dari pemilihan busana sampai pose andalannya. Berikut ini beberapa gaya sensual Millen Cyrus.

 

Alis hitam yang dibingkai sempurna dan pulasan lipstik merah menjadi ciri dandanan Millen Cyrus yang gemar berpose sensual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Crop Top

Millen memakai crop top hitam dengan aksen garis dan memadukannya dengan celana palazzo. Busana pamer pusar sukses membuat Millen makin seksi.

3 dari 5 halaman

Jaket Kulit

 

Dalam sesi photoshoot, Millane terlihat edgy dengan memakai jaket kulit terbalik. Ia memadukannya dengan stoking hitam bermotif sampai perut. Bagian bahunya dibiarkan terbuka dan berpose sensual dengan memamerkan lekuk tubuhnya. 

 

4 dari 5 halaman

One Shoulder Shirt

 

Selain itu, Millen tak pernah melewati hiburan malam. Tampil seksi dan menawan dengan One Shoulder Shirt, Millen tampak percaya diri dengan penampilannya.

 

5 dari 5 halaman

Kemeja Denim

 

Millen tampil cantik dengan kemeja dan celana jeans. Ia pun mengikat kemejanya sehingga perut ratanya mengintip.

 

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini