Sukses

Top 3 Hari Ini: Jedar Tampil Sensual Bagai Artis Korea

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (31/8/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar atau yang akrab dipanggil Jedar tampil sensual dan memikat dalam sebuah pemotretan. Sesi photoshoot yang digarap bersama fotografer ternama Mario Photographie ini memiliki konsep sederhana namun tetap menarik perhatian. Dengan pencahayaan yang lembut serra paduan riasan minimalis, sekilas Jedar terlihat seperti artis Korea.

Selain berita di atas, terdapat dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (31/8/2017) berikut ini.

1. Jalani Pemotretan, Jedar Tampil Sensual Bagai Artis Korea

Berbeda dari pose glamor dan fierce, kali ini Jedar tampil flawless bagai artis Korea.
Aktris sekaligus pengusaha Jessica Iskandar, atau yang akrab dengan panggilan Jedar merupakan sosok yang kerap tampil elegan dan glamor. Dalam sebuah pemotretan garapan Mario Photographie, Jedar justru menampilkan sisi berbeda dirinya dengan pose dan riasan effortless ala aktris korea yang memiliki pancaran aura memukau. Baca di sini.

2. Ketahui Manfaat Minum Air Kelapa Selama 2 Minggu

Inilah beberapa manfaat yang akan terjadi pada tubuh ketika Anda meminum air kelapa selama 2 minggu. (Foto: iStockphoto)
Seperti yang sudah kita ketahui, air kelapa memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Lantas, apa yang akan terjadi pada tubuh Anda jika meminum air kelapa selama 2 minggu berturut-turut? Penasaran? Baca di sini.

3. Ingin Bahagia? Pertimbangkan 4 Hal Ini dari Pasangan Anda

Berikut empat hal yang membuat Anda dan pasangan bahagia dan yakin ia adalah orang yang tepat. (Foto: iStockphoto)
Bersama selamanya dalam pernikahan tentu menjadi tujuan dari semua pasangan kekasih. Namun, menikah bukanlah hal yang mudah untuk diputuskan. Pernikahan membawa dua keluarga, dua hati dan dua manusia dengan karakter yang berbeda. Dibutuhkan langkah untuk menyatukan keduanya sehingga berjalan serasi dan beriringan. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.