Sukses

Transformasi Gaya Taylor Swift dari Manis Hingga Sensual

Intip gaya Taylor Swift mulai dari berpenampilan manis hingga terlihat lebih sensual.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lihat penampilan Taylor Swift dalam video klip terbarunya "Look What You Made Me Do"? Lama tak kelihatan, Taylor berhasil menggebrak dengan penampilan yang berbeda. Namun, terlepas dari video klip terbarunya yang sudah ditonton sekitar 70 juta penonton tersebut, masih ingatkah Anda dengan transformasi gaya Taylor Swift dari mulai album pertamanya hingga sekarang?

Ya, Taylor Swift memang merupakan salah satu penyanyi wanita muda yang sering gonta-ganti penampilan. Yuk, intip gayanya mulai dari berpenampilan manis hingga terlihat lebih sensual, seperti yang dirangkum oleh Liputan6.com berikut ini.

1. Feminine Chic

Intip gaya Taylor Swift mulai dari berpenampilan manis hingga terlihat lebih sensual. (Foto: AFP/Bintang.com)

Saat pertama kali mulai terkenal lewat album pertamanya di tahun 2006, gaya Taylor Swift terlihat sangat feminine dan girly. Mini dress bergaya klasik atau dress vintage menjadi item andalannya. Selain itu, rambut keriting dan riasan wajah yang natural melengkapi penampilannya yang feminine.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pretty Elegant

Intip gaya Taylor Swift mulai dari berpenampilan manis hingga terlihat lebih sensual. (Foto: MissesDressy/Pinterest/Bintang.com)

Seiring berjalannya waktu, Taylor Swift pun tampak mulai mengubah penampilan yang manis menjadi terlihat lebih dewasa. Berbalut gaun panjang berdetail payet dengan potongan rambut ikal yang berponi dan makeup yang kini mulai menjadi ciri khasnya yaitu lipstik merah.

3 dari 4 halaman

3. Edgy Look

Intip gaya Taylor Swift mulai dari berpenampilan manis hingga terlihat lebih sensual. (AFP/Robyn Beck)
Taylor mulai meninggalkan penampilannya yang manis dengan sedikit gaya edgy. Terbukti saat ia mulai mengubah gaya rambut panjangnya yang ikal menjadi lebih pendek bahkan bergaya bob pendek. Tak hanya itu, penampilan Taylor juga lebih berani dengan crop top atau busana yang transparan.

4 dari 4 halaman

4. Sexy & Bold

Taylor Swift

Dalam video klip terbarunya, Taylor Swift tampil dengan gaya busana yang sangat berbeda. Kali ini, Taylor tampil sedikit lebih seksi dan berani dengan balutan busana yang ketat, stoking jaring dan beberapa bodysuit seksi. Penampilan Taylor ini tentu saja disesuaikan dengan album terbarunya yang bertajuk Reputation.

Nah, bagaimana menurut Anda, lebih suka Taylor Swift yang mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.