Sukses

Bukan dengan Kata-Kata, Pria Ingin Diperlakukan Seperti Ini

Kata romantis tampaknya tidak cukup untuk menunjukkan rasa cintamu pada pria, mereka ingin diperlakukan lebih.

Liputan6.com, Jakarta Mengirim pesan berisikan kata-kata kasih sayang maupun rayuan pada kekasih akan membuat hubungan asmara semakin romantis. Namun, tidak semua pria puas akan perlakuan yang Anda berikan. Para pria cenderung ingin pasangannya menunjukkan rasa cintanya dengan perlakuan fisik. Bukan dengan kata-kata saja, para pria ingin diperlakukan oleh pasangannya seperti yang dilansir dari Yourtango.com, Rabu (30/8/2017).

1. Mengingat Hal Kecil
Tampaknya kata "aku mencintaimu" tidak cukup dalam sebuah hubungan asmara. Dalam menyampaikan rasa sayang, para pria cenderung ingin diperlakukan lebih. Bukan dengan kata sayang, melainkan tindakan nyata. Mereka ingin Anda mengingat hal kecil mengenai dirinya, seperti makanan kesukaannya, ukuran sepatu, maupun parfum yang biasa ia gunakan. Bila Anda mengingat hal ini, mereka akan menilai Anda memperhatikannya dengan seksama, hingga hal kecil sekali pun.

2. Terlibat dalam Kontak Fisik
Bila berbicara mengenai tindakan, para pria sesekali ingin diperlakukan sebagai orang yang Anda percayai. Bagi pria, kontak fisik dalam hubungan asmara bukanlah sekadar hubungan seks saja, tapi bisa juga dengan sentuhan mesra seperti ciuman manis atau pelukan sebagai tindakan sayang dan membagi kepercayaan satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Apresiasi

Coba ingat, kapan terakhir Anda berterima kasih kepada pasangan Anda? Ucapan terima kasih atau apresiasi yang Anda lakukan akan membuat pria senang dan memotivasinya melakukan hal yang kalian berdua senangi. Mulailah mengapresiasi hal kecil ataupun yang sering ia lakukan untuk hubungan Anda, seperti "saya senang kamu selalu menemani saya di saat saya sakit".

4. Menghargai Proses
Para pria cenderung menghargai wanita yang setia dengan kondisi hidupnya. Tidak jarang para wanita kerap meninggalkan pasangan ketika sedang mengalami masalah. Namun, untuk wanita yang setia menerima dan menjalani proses bersama dengan pasangannya, sudah dipastikan pria ini akan mencintai Anda. Dalam sebuah hubungan tidak selamanya kabar gembira akan menemani hubungan Anda, ada juga berbagai masalah yang akan dilalui bersama.

5. Tunjukkan Rasa Bahagia di Depan Semua Orang
Hal sepele ini ternyata bermakna bagi pasangan Anda. Bila Anda memperkenalkan pasangan di depan sahabat maupun orangtua, tentu saja pasangan akan beranggapan bahwa Anda serius dengan dirinya. Tunjukkanlah bahwa Anda bangga dan senang di saat Anda sedang bersama dengan dirinya.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini