Sukses

Tidak Biasa, 5 Model Ini Miliki Penampilan Unik

Umumnya model memiliki pemanpilan cantik, tinggi, dan sesuai dengan standar model. Namun, ada yang berbeda dengan model-model ini.

Liputan6.com, Jakarta Pada umumnya model memiliki penampilan cantik dan menawan, agar busana yang dikenakan tampil lebih menarik. Di dunia modeling, pastinya para model diseleksi sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Namun, berbeda dengan beberapa model ini, mereka memiliki penampilan fisik yang terbatas dan unik, namun kariernya di dunia modeling sangat melesat. Seperti yang dilansir dari Brightside.me, Kamis (31/8/2017) inilah sederet model-model dengan penampilan yang unik. 

1. Sara Geurts

Bila dilihat sekilas, wanita ini tampak seperti umur 50 tahun atau lebih. Namun, kondisi kulit Sara (26 tahun) yang mengalami Ehlers Danlos Syndrome yang di mana menghambat produksi kolagen yang mengatur elastisitas kulit. Hal inilah yang membuat penampilan fisik Sara terlihat lebih tua. Di masa sekolah, Sara kerap di bully karena kondisinya, untuk itu Sara memilih untuk menutupi seluruh tubuhnya. Pada tahun 2015, Sara memilih untuk percaya diri dan memberanikan diri untuk mengungkapkan dirinya kepada dunia. Hal ini dilakukannya untuk mendukung wanita yang memiliki kondisi sama sepertinya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Caitin Stickels

Caitin terlahir dengan sindrom Cat eye, dimana penampilannya berbeda dengan orang pada umumnya. Caitin kerap mengunggah foto dirinya di akun instagram pribadinya. Hal ini membuat Nick Knight salah satu fotografer majalah V, tertarik dengan penampilannya dan mengajak Caitin melakukan pemotretan. Saat ini, Caitin telah menjalani banyak kerjasama dengan beberapa brand fashion ternama.

3 dari 5 halaman

3. Souffrant Ralph

 

@wonderland #wonderlandmagazine #steventaylor #GoldCoastDreaming

A post shared by Name: Souffrant Ralph (@souffrantnyc) on

Model pria ini berasal dari Haiti dan memiliki penampilan fisik yang unik dan berbeda dari orang-orang. Ralph memiliki rambut berwarna merah, dan freckles yang berjumlah banyak pada area wajah dan tubuhnya. Ia seringkali menyamakan dirinya dengan jerapah atau leopard, namun ia merasa sangat bangga dan bersyukur dengan kondisi fisik yang ia miliki. 

4 dari 5 halaman

4. Molly Bair

 

@angusctmunro where were u (bcc: @harlethkuusik )

A post shared by Molly Bair (@molllsbair) on

Model berumur 20 tahun ini memiliki wajah yang unik, wajah Molly menyerupai wajah alien. Namun, hal ini tidak membuat Molly berhenti di dunia modeling. Saat ini, ia telah mengikuti banyak acara modeling dan menampilkan keunikan dari penampilannya.

5 dari 5 halaman

5. Devon Aoki

 

Freckle face @voguemagazine #editorial #backintheday #frecklesmakingasplash 💦

A post shared by Devon Aoki (@devonaoki) on

Jika biasanya model memiliki tubuh yang tinggi, tapi tidak Devon Aoki. Devon memiliki tinggi 165 Sentimeter, keunikannya membuat Devon bermain di film 2 Fast 2 Forious dan Sin City. Walaupun tinggi tubuhnya yang tidak memenuhi kriteria model, Devon memiliki wajah yang unik, cantik dan menawan.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.