Sukses

Top 3 Hari Ini: Makeup Glossy Tanpa Kelihatan Berminyak

Simak tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Senin (28/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Makeup glossy tengah menjadi tren belakangan ini. Tampilan kulit segar yang terlihat sehat merupakan kunci kecantikan masa kini. Riasan glossy memang dapat memantulkan cahaya lebih baik sehingga kulit terlihat lebih segar.

Manfaat cuka apel terhadap kesehatan sudah banyak diketahui. Ternyata cuka apel juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Sehingga mencuci wajah dengan cuka apel setiap hari dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit wajah. 

Minyak berlebih pada area hidung membuat komedo mudah muncul. Selain itu kelebihan kadar minyak ini juga dapat menyebabkan munculnya jerawat di area sekitar hidung. Hal ini tentu membuat Anda tidak nyaman sehingga melakukan berbagai perawatan untuk pencegahan.

Tiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Senin (28/8/2017).

1. Ingin Makeup Glossy Tanpa Kelihatan Berminyak, Ikuti Cara Ini

Makeup glossy berbeda dengan wajah berminyak, ini caranya agar wajah tetap prima. (iStockphoto)

Saat sudah memakai makeup terlalu lama, kadar minyak di wajah umumnya semakin bertambah. Riasan yang glossy kerap campur aduk dengan minyak di wajah sehingga tak sedap dipandang. Lantas bagaimana memperbaiki riasan ini dari minyak wajah? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. 5 Manfaat Cuka Apel untuk Wajah yang Belum Banyak Diketahui

Ternyata cuci muka dengan cuka apel dapat memberikan manfaat yang banyak terhadap kulit wajah. Berikut di antaranya. (iStockphoto)

Cuka apel juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Sehingga mencuci wajah dengan cuka apel setiap hari dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi kulit wajah. Cuka apel memiliki kandungan asam yang cukup kuat, sehingga sebaiknya dicampur dengan air untuk menggunakannya di wajah. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Manfaat Apel untuk Usir Komedo yang Belum Diketahui

Berikut manfaat apel dan bahan alami lainnya untuk usir komedo yang belum Anda ketahui. (Foto: iStockphoto)

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan bahan alami, yaitu dengan menggunakan buah apel. Intip cara mudah atasi hidung berminyak dan komedo yang bisa Anda lakukan di rumah dengan membaca artikelnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.