Sukses

Ini Zodiak yang Paling Mungkin Jadi Orang Kaya

Zodiak-zodiak ini memiliki potensi menjadi orang kaya dengan sifat yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing. Dengan sifat ini juga dapat dilihat kemampuannya mengelola uang. Apakah mereka dapat menabung atau berani berinvestasi?

Menabung dan investasi adalah hal yang berpengaruh terhadap kekayaan seseorang. Maka, orang yang pandai mengelola keuangan biasanya pandai juga dalam kedua hal itu.

Di antara semua zodiak, setidaknya empat zodiak yang terbilang pandai mengelola uang. Sehingga mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi orang kaya. Siapa saja mereka?

Taurus
Zodiak ini sangat sabar dan bisa diandalkan. Kesetiaan dan dedikasinya menjadikan mereka cenderung senang menabung untuk masa depan. Hanya saja, mereka juga senang memanjakan diri sendiri yang kadang mengurangi pundi-pundi.

Cancer
Mereka sangat berorientasi kepada keluarga. Tak heran, dalam urusan keuangan, mereka juga sangat memikirkan keluarganya. Seringkali kebutuhan keluarga lebih penting daripada keinginannya. Mereka pun sangat memperhatikan keamanan keuangan bagi orang-orang tercinta, salah satunya dengan menabung. Meski kadang takut mengambil risiko.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Cepat Kaya

Virgo
Zodiak ini sangat peka dan waspada terhadap keuangannya. Pekerja keras dan praktikal, itulah mereka. Apalagi berkaitan dengan urusan menabung dan menyiapkan masa depan. Namun, mereka agak konservatif soal berinvestasi, karena lebih mengutamakan keamanan finansial.

Scorpio
Zodiak ini dikenal dengan ketegasan dan kemampuan memimpinnya. Mereka juga dapat mengaplikasikannya ke keuangannya. Scorpio memiliki intuisi untuk mengambil keputusan yang tepat, terutama soal menggunakan uang dan berinvestasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.