Sukses

BAKE Cheese Tart Segera Luncurkan Gerai Perdananya di Indonesia

BAKE Cheese Tart (BAKE) segera hadir untuk memuaskan para penggemar makanan manis di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pelopor tren kuliner di Asia, brand kue tersohor yang berpusat di Tokyo, Jepang, BAKE Cheese Tart (BAKE) segera hadir untuk memuaskan para penggemar makanan manis di Indonesia. Rencana tersebut ditegaskan melalui penandatanganan kerja sama antara BAKE Confectionery Pte. Ltd. Singapore (anak perusahaan Bake Inc. Jepang yang menangani wilayah Asia Tenggara) dengan PT BAKERI KEJU INDONESIA, yang berlangsung di Jakarta. 

Sudah berdiri sejak 2014, BAKE berhasil meraih hati penggemar kuliner di Asia dengan cheese tart asli yang lezat. Bahkan hingga saat ini, BAKE berhasil mencetak rekor penjualan luar biasa, yaitu sebesar 35 juta keping tart keju setiap tahunnya dari 39 gerainya yang terletak di tujuh kota besar di seluruh dunia, seperti Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand dan Singapura.

Oleh karena itu, BAKE percaya masyarakat Indonesia juga akan menikmati cheese tart khas BAKE dengan dua kali pemanggangan dan terdiri dari mousse yang terbuat dari empat macam keju (tiga dari Hokkaido dan satu dari Perancis) serta dasar tart renyah untuk perpaduan rasa manis dan gurih unik yang langsung meleleh di mulut.

BAKE Cheese Tart (BAKE) segera hadir untuk memuaskan para penggemar makanan manis di Indonesia.

“BAKE adalah pelopor cheese tart di Jepang. Tidak diragukan lagi keunikan rasanya telah mengilhami banyak gerai kue dan roti di wilayah sekitar, termasuk Indonesia, untuk membuat cheese tart versi mereka sendiri. Bahkan, banyak gerai kue yang menyajikan cheese tart serupa dengan merek yang berbeda-beda. Meski demikian, BAKE lebih unggul dari segi kualitas bahan dan kesegaran produknya. Kelebihan inilah yang mendorong kami untuk semakin antusias menghadirkan tart keju yang orisinal kepada masyarakat Indonesia agar mereka dapat merasakan dan menghargai the real and original cheese tart,” papar Raymond Umbara, Direktur Utama BAKE Indonesia.

Jason Koo, CEO BAKE Confectionery Pte Ltd Singapura juga menambahkan, “Jepang, khususnya provinsi Hokkaido, telah diakui sebagai sentra produsen susu terbaik di dunia. Kekuatan rasa otentik cheese tart BAKE pun terjaga dengan baik mulai dari bahan baku hingga adonannya yang diimpor langsung dari negara asalnya. Artinya, konsumen yang mengunjungi gerai manapun, akan mendapatkan pengalaman rasa yang sama, seasli di Jepang."

Dengan keistimewaan hanya menjual satu jenis sajian, BAKE juga unggul dari sisi kesegaran produknya, karena cheese tart-nya dipanggang dan kemudian disajikan langsung kepada pelanggan di gerai.

Gerai perdana BAKE di Indonesia ini akan dibuka pada tanggal 28 September 2017 mendatang, di pusat perbelanjaan premium, Grand Indonesia, Jakarta dengan jam operasional mulai 10.00-22.00 WIB.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.