Sukses

Top 3 Hari Ini: Foto Arnold yang Tidur di Depan Patung Dirinya

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Jumat (25/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Unggahan foto Arnold Schwarzeneger yang sedang tidur di depan patung perunggu dirinya yang ada di depan Hotel California kembali jadi perbincangan publik. Dengan perasaan sedih, dirinya menuliskan “Bagaimana waktu cepat berubah”.

Bukan Pangeran William, Kate Middleton, atau Pangeran Harry, ternyata ada beberapa keluarga kerajaan lain yang wajahnya dianggap paling tampan dan cantik di seluruh dunia. Penasaran?

Sederet selebritas tanah air ikut memeriahkan perayaan HUT SCTV ke-27 yang berlangsung pada Kamis (24/8/2017). Bebe Rexha, Prilly Latuncosina, Syahrini, Raisa, Agnez Monica merupakan segelintir nama selebritas yang tampil memesona.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Jumat (25/8/2017).

1. Kasihan, Arnold Tidur di Jalanan Depan Patung Perunggu Dirinya

Foto: Pinterest

Foto Arnold Schwarzeneger yang sedang berbaring di depan patung perunggu dirinya di depan hotel California kembali menjadi perbincangan. Lantas, apa sebenarnya yang terjadi dibalik foto tersebut? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Ini Wajah 6 Keluarga Kerajaan Tertampan dan Tercantik di Dunia

Selain Kate Middleton dan Pangeran William, berikut ini adalah beberapa anggota kerajaan yang paling tampan dan cantik di seluruh dunia.

Bukan Pangeran William, Kate Middleton, atau Pangeran Harry, ternyata ada beberapa keluarga kerajaan lain yang wajahnya dianggap paling tampan dan cantik di seluruh dunia. Penasaran? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Tampak Serupa, Ini Tampilan Gaun Raisa hingga Prilly Latuconsina

Mengisi ulang tahun ke-27 SCTV, Raisa, Prilly Latuconsina, dan Syahrini, tampil dengan gaun yang serupa tapi tak sama. Penasaran?

Perayaan ulang tahun ke-27 SCTV baru saja berlangsung kemarin malam, Kamis (24/8/2017). Sejumlah selebritas tanah air dan mancanegara juga ikut memeriahkan hari jadi stasiun televisi tanah air ini. Para selebritas tersebut juga tampil memesona dalam balutan gaun megah yang semakin mendukung aksi mereka di panggung. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini