Sukses

Selalu Traveling, Ternyata Inilah Tempat Favorit Amanda Cerny

Traveling dan Amanda Cerny ternyata memiliki keterikatan yang kuat sehingga ia sering berkeliling dunia.

Liputan6.com, Jakarta Traveling dan Amanda Cerny ternyata memiliki keterikatan yang kuat. Sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan, traveling ternyata memiliki makna spesial oleh Amanda. Lalu seperti apa tempat favoritnya?

“Saya sangat suka jalan-jalan dan saya pikir traveling akan mempermudah belajar budaya dan kehidupan. Sehingga pada umur 18 tahun, saya memutuskan ingin berangkat ke Eropa sendiri dan menjalajahi Paris, Swedia dan mempelajari berbagai hal unik di dalamnya,” ungkap Amanda Cerny, ketika di wawancarai eksklusif oleh Repoter Liputan6.com, Rabu (23/8/2017).

Amanda Cerny menganggap, perjalanan hidupnya di sekolah memang menyenangkan. Namun kegiatan traveling yang sudah dilakukannya sejak remaja, memberikan lebih dari pada itu. Mulai dari kemandirian, mengenal budaya orang lain, serta mendapatkan ilmu baru ketika perjalanan berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat favorit Amanda

Setelah traveling ke berbagai daerah di seluruh dunia, tentu saja ada tempat favorit yang Amanda cari. Ternyata ia sangat menyukai pantai dan merasakan suasana tropis. Tentunya pantai juga salah satu gambar yang sering ia bagikan ke 17.2 juta pengikutnya di Instagrm.

“Tempat favorit saya selain rumah adalah, sangat sulit menentukannya karena saya sangat suka dengan pantai dan suasana tropis, seperti yang ada di Bali. Mungkin bali akan menjadi tempat paling favorit saya berikutnya,” ujar Amanda.

Amanda juga bercerita, pantai terbaik yang pernah ia lihat adalah di Kepulauan Bahama. Negeri di gugusan Karibia ini, memiliki beberapa pantai terbaik dan jaraknya dekat dari Florida hanya satu jam saja. Pasirnya sangat putih dan airnya hangat, sehingga Amanda ingin mencari pantai lainnya di Indonesia, seperti Bali dan Raja Ampat yang menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.