Sukses

4 Trik Makeup Wanita Prancis yang Bisa Anda Tiru

Tanpa eyeliner dan eyeshadow, mereka tetap mempesona. Sontek trik makeup wanita Prancis di sini

Liputan6.com, Jakarta Bukan menjadi rahasia lagi jika para wanita Paris dikenal cantik dan stylish. Rupanya wanita Paris memiliki trik dalam mengaplikasikan riasan pada wajahnya.

Makeup tersebut telah menjadi ciri khas mereka. Melansir dari awesomenesstv.com Rabu (23/08/2017) berikut ini adalah trik riasan wajah wanita Paris yang bisa Anda tiru untuk penampilan sehari-hari;

Perawatan Kulit
Kulit wajah yang sehat merupakan dasar untuk hasil makeup yang sempurna. Wanita Prancis sangat serius dalam merawat kulit wajah mereka. Mereka sama sekali tidak pernah tertidur dalam kondisi masih memakai makeup.

Bibir Merah
Setiap wanita Paris tahu akan kekuatan dari bibir merah yang tebal. Mereka selalu membawa lipstik merah di dompetnya di mana pun dan kapan pun.

Trik Makeup ala Wanita Prancis

Makeup Minimalis
Bagi orang Prancis, makeup tidak perlu berlebihan. Mereka cukup memulas bedak tipis yang masih memperlihatkan kulit wajah, sedikit maskara, dan warna bibir yang berani. Hal ini menunjukan Anda merasa nyaman dengan kulit Anda sendiri.

Tidak Sempurna Adalah Sempurna
Wanita Paris tidak terlalu memperhatikan kesempurnaan makeup mereka. Seperti bentuk cat liner atau kombinasi warna eyeshadow. Mereka adalah wanita yang sibuk dan tidak punya banyak waktu berlama-lama merias diri di depan cermin.


Dearni Grasia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.