Sukses

Top 3 Hari Ini: Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Stylish

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Minggu (20/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira sukses bikin para netizen cemburu dan baper karena membintangi iklan sebuah merek smartphone ternama bersama aktor tampan asal Korea Selatan, Gong Yoo. Nah, selain wajahnya yang cantik, ternyata Tatjana juga memiliki gaya kasual yang trendi dan stylish. 

Jika Anda bosan atau lelah mencari jodoh dan terus menerus gagal, coba melihat zodiak. Seperti yang Anda ketahui, zodiak dapat memprediksi segala aspek dalam kehidupan, salah satunya adalah cinta.

Suka makan ayam goreng dengan saus keju ala restoran siap saji? Anda pun bisa membuatnya sendiri di rumah, lho. Tentu saja dengan cara memasak yang mudah dan praktis.

Ketiga berita populer tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Minggu (20/8/2017).

1. Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Trendi dan Stylish

Tatjana Saphira (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Wajah cantik Tatjana yang disandingkan dengan Gong Yoo yang tampan memang membuat mereka terlihat serasi dalam sebuah iklan smartphone ternama. Nah, selain memiliki wajah yang cantik, aktris berbakat ini juga memiliki gaya kasual yang trendi dan stylish yang bisa dijadikan inspirasi tampilan Anda sehari-hari. Penasaran seperti apa gaya kerennya? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. 3 Pasang Zodiak Ini Akan Menjadi Jodoh Selamanya

Inilah beberapa pasang zodiak yang akan menjadi jodoh selamanya jika menjalin sebuah hubungan, penasaran? Sumber foto: coffeebreak.pt.

Tidak perlu khawatir dan repot lagi mencari jodoh, seperti yang Anda ketahui, zodiak dapat memprediksi segala aspek dalam kehidupan, salah satunya adalah cinta. Ada beberapa pasang zodiak yang diperkirakan akan menjadi jodoh selamanya. Penasaran? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Resep Praktis Saus Keju ala Restoran Siap Saji

Saatnya Anda mencoba membuat sendiri saus keju pedas dan nikmat ala restoran siap saji. (Foto: Kokiku Tv)

anyak orang yang menyukai tantangan menikmati ayam goreng dengan saus keju yang super pedas di restoran siap saji. Nah, tak perlu repot-repot ke sana, Anda pun bisa membuatnya sendiri dari resep yang dibagikan oleh Kokiku Tv. Lihat resep selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.