Sukses

Jangan Lupakan 2 Hal Ini Saat Liburan ke Pantai

Berikut dua benda yang harus Anda bawa saat liburan ke pantai agar tetap tampil stylish.

Liputan6.com, Jakarta Pantai menjadi salah satu pilihan tujuan wisata yang menyenangkan. Anda dan keluarga dapat bermain olahraga air seperti diving dan snorkeling, berjalan menyusuri pantai dengan bertelanjang kaki, atau menikmati udara yang sejuk sembari berjemur di pinggir pantai.

Jika Anda berencana mengunjungi pantai sebagai destinasi di liburan, Anda butuh fashion item yang membuat penampilan semakin stylish. Seperti yang dilansir dari situs Purewow, Senin (21/8/2017), berikut dua benda yang harus Anda bawa saat berlibur ke pantai untuk tampil nyaman dan tetap stylish.

1. Sepatu sandal

Pemilihan alas kaki yang benar di pantai membuat liburan Anda semakin nyaman. Jangan pernah lupa membawa sepatu sandal saat ke pantai. Jangan biarkan diri Anda kesulitan berjalan di pasir dengan menggunakan heels.

Begitu juga dengan pilihan sandal seadanya yang membuat penampilan Anda kurang menarik. Pilihlah sepatu sandal yang nyaman dengan desain yang tentunya stylish. Anda dapat menggunakan pilihan sepatu sandal platform dengan ukuran yang tidak terlalu tinggi sehingga membuat Anda nyaman melangkah di pasir. Selamat merencanakan liburan akhir tahun.

2. Tote bag rotan

Tote bag berbahan rotan merupakan fashion item yang tepat untuk Anda bawa berlibur ke pantai. Tas tangan ini terbuat dari rotan sehingga tidak mudah basah. Selain itu tote bag rotan memiliki desain yang besar dan luas sehingga dapat menampung perlengkapan pantai Anda seperti, topi, kacamata, dompet, baju ganti, hingga sunblock. Selamat berlibur!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.