Sukses

Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Trendi dan Stylish

Selain memiliki wajah yang cantik, aktris berbakat ini juga memiliki gaya kasual yang trendi dan stylish.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lihat iklan terbaru Tatjana Saphira dan aktor tampan asal Korea Selatan, Gong Yoo? Iklan sebuah merek smartphone ternama ini memang sukses bikin para penggemar Gong Yoo dan Tatjana baper. Wajah cantik Tatjana yang disandingkan dengan Gong Yoo yang tampan memang membuat mereka terlihat serasi.

Nah, selain memiliki wajah yang cantik, aktris berbakat ini juga memiliki gaya kasual yang trendi dan stylish yang bisa dijadikan inspirasi tampilan Anda sehari-hari. Penasaran seperti apa gaya kerennya? Yuk, intip foto-fotonya yang dibagikan di Instagram pribadinya berikut ini.

 

That happy moment when you're done with work 😆

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on


Tatjana memang sering terlihat santai dengan sentuhan gaya sporty. Ia bisa saja memadukan oversize sweater dengan celana panjang dan sepatu sneakers. Tak ketinggalan aksesori seperti sling bag dan topi.

 

Hello 💛

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Anda juga bisa menyontek gayanya saat traveling, lho! Seperti saat Tatjana mengenakan paduan atasan motif dengan celana kulot warna biru denim dan sepatu sneakers andalan.

 

When you find a trippy colored mirror you take a mirror selfie 🌈

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Atau kaus polos warna hitam dengan celana kulot motif bunga yang dipadukan dengan sepatu sneakers, sling bag dan anting tassel yang trendi.

 

Seoul lovin' 🇰🇷♥️ #brotherandsister

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Gaya Tatjana Saphira saat mengenakan kaus polos yang dipadukan dengan dress motif garis-garis beraksen ruffles juga terlihat keren. Jangan lupa tambahkan aksesori pendukung seperti sepatu sneakers, kacamata hitam dan topi.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.