Sukses

Sontek Satu Makeup Kit yang Jadi Andalan Tyna Mirdad

Beauty influencer Tyna Kanna Mirdad memiliki satu makeup yang tidak bisa dilewatkan, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai beauty influencer, tak heran bila Tyna Kanna Mirdad selalu tampil cantik. Makeup pun menjadi salah satu senjata untuk memaksimalkan penampilannya baik di foto yang diunggah di media sosial ataupun secara langsung.

Tyna Kanna Mirdad juga tak ragu bereksplorasi dengan makeup untuk menentukan riasan mana yang terbaik untuknya. Namun, dari banyak makeup yang dimilikinya, ada yang menjadi andalannya untuk gaya sehari-hari.

Setiap hari, ia tak bisa melewatkan satu makeup yakni lipstik. Bahkan ia selalu membawa beberapa warna lipstik di tasnya.

"Lipstik itu penting banget supaya nggak terlihat pucat. Namanya perempuan pasti lipstik nggak bisa cuma satu, setiap hari aku membawa beberapa warna, disesuaikan dengan acaranya," kata ibu dua anak ini di acara Liputan6.com Lifestyle Meetup, di Jakarta, akhir pekan lalu. 

Bahkan, tips dari Tyna Kanna Mirdad yang cukup berguna bagi setiap wanita yang ingin tampil praktis dan cantik, yakni memaksimalkan fungsi lipstik. Bukan cuma di bibir, lipstik juga dapat digunakan di pipi sebagai perona pipi.

"Kalau tas enggak muat, enggak perlu bawa blush on. Lipstik apa saja bisa digunakan di pipi, praktis kan?" ujarnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.