Sukses

Gemas, Junior Liem dan Keluarga Foto Pakai Baju Daerah

Junior Liem dan Putri Titian membuat foto keluarga dengan tema Indonesia. Simak keseruan fotonya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-72 dirayakan oleh seluruh warga Indonesia. Tak hanya diramaikan oleh penampilan partisipan upacara kenegaraan yang tampil heboh dan memukau dengan baju adat khas daerah di Indonesia, ternyata Junior Liem dan keluarga juga tak mau ketinggalan merayakan moment bersejarah ini.

Pasangan selebritas Junior Liem dan Putri Titian yang baru saja dikaruniai seorang buah hati ini baru saja mengunggah foto keluarga dengan konsep yang kental akan nuansa Indonesia.
Jika biasanya para selebritas memilih tema klasik atau western untuk foto keluarga, namun Junior Liem justru mengunggah foto keluarga dengan konsep Indonesia. Dalam foto tersebut, mereka terlihat kompak dengan mengenakan baju adat Dayak dan Toraja.

Dalam caption foto tersebut, Junior Liem menuliskan "Selamat Hari Kemerdekaan! Nah dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 kami sekeluarga memakai pakaian adat Kalimantan (Dayak) dan juga Toraja. Sekalian kami juga ingin memperkenalkan ke lori kemajemukkan kekayaan suku dan budaya Indonesia dari sedini mungkin. Karena Indonesia tak hanya sebesar kamu atau aku tapi Indonesia adalah kita. Mengenalkan dan mencintai keragaman Indonesia adalahsalah satu wujud #banggajadiindonesia versi gw.
Ayo tunjukkin juga #banggajadiindonesia versi lo dengan postingan status di twitter atau posting foto dan video di instagram. Jangan lupa juga cek www.banggajadiindonesia.co.id karena ada banyak promo menarik lainnya #RI72," unkap Junior pada akun Instagram miliknya. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.