Sukses

Menarik, Ini Rahasia Membentuk Alis dengan Sabun Batang

Ternyata, Anda bisa membentuk alis dengan sabun batang. Penasaran bagaimana caranya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tren alis menjadi salah satu hal penting di kalangan pencinta makeup, khususnya kaum wanita. Apakah Anda salah satunya?

Jika Anda pernah melihatnya, beberapa makeup artist menggunakan lem untuk menghilangkan sebagian alis, apakah Anda juga pernah melakukannya? Namun, ternyata ada cara yang lebih baik dan bisa Anda sontek untuk membentuk alis, yaitu dengan sabun batang, seperti dilansir dari instyle.com, Jumat (18/8/2017).

Anda hanya membutuhkan sebuah sabun batang yang dibasahi dengan sedikit air, agar licin. Jika alasannya tidak untuk menghapus semua alis, jangan aplikasikan terlalu banyak sabun.

Gunakan sikat alis yang bisa Anda gunakan, basahi, kemudian gosokkan ke sabun batang yang telah dibasahi sebelumnya. Dengan busa yang ada pada sikat alis tersebut, aplikasikan ke atas alis Anda.

Setelah selesai, gunakan tisu untuk menghilangkan kelebihan busa yang ada. Sambil menunggu alis mengering, aplikasikan pensil alis yang biasa Anda gunakan. Jangan pernah menggunakan gel alis, karena tidak akan menyatu dengan sabun.

Butuh waktu beberapa menit untuk menunggu masing-masing alis benar-benar kering. Alis ini akan bertahan beberapa jam lebih baik daripada ketika Anda menggunakan cara lain untuk membentuk alis.

Sabun batang yang bisa Anda pilih pun beragam. Semakin keras dan tidak melembapkan akan semakin baik. Lemak dan minyak yang terdapat dalam sabun batang tersebut akan membuat bentuk alis Anda semakin baik. Selamat mencoba! 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.