Sukses

Klasik Elegan, Ini Potret Terbaru Keluarga Raffi Ahmad

Di hari ulang tahun Rafathar yang kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan pemotretan keluarga mereka yang terbaru, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Rafathar Malik Ahmad atau biasa dikenal dengan panggilan Rafathar merupakan anak tunggal dari pasangan selebritas paling kontroversional di Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tepat pada hari Selasa kemarin (15/8/2017), Rafathar memperingati hari ulang tahunnya yang kedua.

Untuk memperingati hari ulang tahun kedua anak laki-lakinya, ternyata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mempersiapkan beberapa potret keluarga mereka yang baru. Melalui akun instagram pribadinya (@riomotret), seorang fotografer profesional yang terbiasa mengabadikan momen para selebritas Indonesia ini membagikan beberapa foto baru dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mengambil tema foto klasik elegan, Nagita memilih sebuah dress dengan cutting sabrina dan memiliki belahan di atas lutut. Sebuah dress yang melekat sempurna di tubuh Nagita Slavina ini merupakan rancangan dari (@lene_id).

Berbeda dengan Raffi Ahmad yang memilih suit berwarna abu-abu gliter dari (@agusslim) dilengkapi dengan sebuah topi hitam. Sedangkan Rafathar sendiri mengenakan pakaian dari (@kinokumakids).

Berlatar belakang sebuah kain usang, potret keluarga ini tampak diambil di sebuah kebun dengan banyak daun berguguran di bawahnya. Selain dress hitam, Nagita memilih makeup sederhana yang flawless, benar-benar ciri khas dari ibu satu anak ini.

Rambut yang ditata acak juga sangat pas menyempurnakan penampilannya dalam potret keluarga terbarunya ini. Menurut Anda bagaimana penampilan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar dalam potret keluarga di atas?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.