Sukses

Siapa Saja Kakak Beradik Model yang Paling Terkenal di Hollywood?

Intip di sini siapa saja model terkenal asal Hollywood yang merupakan kakak adik. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda telah mengenal beberapa kakak beradik model yang bekerja di Hollywood, seperti Bella dan Gigi Hadid. Dua wanita yang hampir memenuhi semua iklan atau kampanye brand papan atas dengan wajah dan tubuh mereka.

Selain itu, ada juga Cara Delevingne dan Suki Waterhouse, Poppy dan Immy, serta Kate Moss dan Lottie Moss. Dilansir dari wmagazine.com, Jumat (18/8/2017), mari kita lihat bersama siapa saja kakak beradik model yang telah berhasil sampai di Hollywood. Penasaran?

1. Bella dan Gigi Hadid

Awalnya Gigi Hadid memang memulai kariernya seorang diri sebagai model di Hollywood. Tak lama kemudian, muncullah nama Bella Hadid yang saat ini tak kalah tenar sebagai seorang model dari sang kakak.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2. Kate dan Lottie Moss

 

Lottie Moss adalah adik perempuan paling kecil dari Kate Moss. Usianya yang masih 19 tahun tidak menyurutkan semangatnya untuk mengikuti jejak sang kakak.

 

3 dari 8 halaman

3. Amelia Gray Hamlin dan Delilah Belle Hamlin

 

Kedua kakak beradik ini merupakan anak dari Lisa Rinna, aktris Hollywood yang membintangi reality show The Real Housewives of Beverly Hills. Tidak heran, jika Delilah Belle dan Amelia Gray juga terjun ke Hollywood menjadi model.

 

4 dari 8 halaman

4. Taylor Hill dan Mackinley Hill

 

Keduanya pernah tampil bersama di acara makan malam Louis Vuitton saat peluncuran tas karya seniman Jeff Koons di Musee du Louvre.

 

5 dari 8 halaman

5. Poppy dan Cara Delevingne

 

Poppy Angela Delevingne adalah kakak perempuan tertua dari Cara Delevingne. Ia merupakan seorang aktris dan model, sama seperti sang adik.

 

6 dari 8 halaman

6. Suki dan Immy Waterhouse

 

Setelah kakak beradik Delevingne, ada keluarga Waterhouse yang tiba-tiba memenuhi media sosial dengan foto diri mereka, Suki dan Immy.

 

7 dari 8 halaman

7. Ruby Aldridge dan Lily Aldridge

 

Ruby Aldridge dan Lily Aldridge, kakak beradik yang berprofesi sebagai model terkenal di Hollywood. Sumber foto: Harper's Bazaar UK.

Ruby adalah seorang model fashion asal Amerika dan penyanyi, adik dari model ternama yang namanya mungkin sudah tidak asing lagi di telinga, yaitu Lily Aldridge.

 

8 dari 8 halaman

8. Edie Campbell dan Olympia Campbel

 

Edie Campbell dan Olympia Campbel, kakak beradik yang berprofesi sebagai model terkenal di Hollywood. Sumber foto: Harper's Bazaar UK.

Kedua kakak beradik ini pernah bersama-sama menjadi wajah kampanye dari Lanvin koleksi musim gugur di tahun 2014. Siapa kakak beradik model Hollywood yang paling Anda sukai?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.