Sukses

Perawatan Kulit Saat Tidur ala Bintang Korea

Ingin kulit cantik ala bintang Korea? simak rahasianya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Korea memang sukses dinobatkan sebagai kiblat dunia kecantikan. Tak hanya karena tampilan kulit mulus para penduduknya, namun Korea juga tak henti-hentinya berinovasi menghadirkan produk skincare terkini dengan kemampuan yang luar biasa,
seperti yang di hadirkan oleh salah satu brand skincare ternama Korea, Laneige.

Baru-baru ini Laneige melansir edisi Water Sleeping Mask legendaris dengan varian baru dan terbatas yaitu Water Sleeping Mask Lavender. Masker wajah edisi terbaru ini memiliki formula sama namun diperkaya dengan aroma Lavender yang dikenal akan kemampuannya dalam memberikan rasa tenang dan nyaman, sekaligus dapat membantu kulit lebih relax saat Anda tidur.

Ingin kulit cantik ala bintang Korea? simak rahasianya berikut ini.

Selain manfaat yang dihadirkan lewat injeksi aroma lavender, formula dalam masker wajah ini juga sangat baik untuk kulit. Masker ini akan secara optimal membantu proses regenerasi kulit, melembapkan, serta menenangkan kulit.

formula pada masker ini memberikan tiga kebaikan untuk kulit, yaitu Purifying, Moisturizing dan Soothing. Sleeptoxâ„¢ adalah inovasi untuk Purifying, yang dapat membantu memperbaiki sel-sel kulit. Moisture Wrapâ„¢ yang dapat bantu memberi kelembapan dan hidrasi yang dibutuhkan kulit pada saat tidur. Lalu terakhir terdapat inovasi Sleep-scentâ„¢ untuk efek yang menenangkan di malam hari. Kelebihan lain yang hadir dalam masker ini adalah formulanya yang mudah meresap di kulit sehingga sangat nyaman digunakan selama Anda tidur.

Para wanita Korea sangat mempercayai masker wajah sebagai perawatan kecantikan harian mereka. Selebritas Korea tak pernah absen menggunakan masker untuk merecharge kembali kulit yang stres dan lelah akibat beragam agresi yang mampu merusak kondisi kulit.  masker ini sangat cocok sebagai solusi praktis di malam hari untuk mengembalikan kesegaran kulit untuk kompleksi sehat dan berseri.

Produk ini juga merupakan bagian dari kampanye Laneige "Refill Me" yang merupakan kegiatan sosial untuk mengembalikan arti kehidupan tidak hanya untuk kita, namun juga untuk kehidupan dan lingkungan. Disimbolkan dengan Laneige Water Sleeping Mask Refill Me Edition, yang berarti "mengembalikan" kelembapan kulit selama beristirahat, "mengembalikan" kehidupan dengan vitalitas selama beristirahat, dan "mengembalikan" lingkungan menjadi lebih indah dengan berpartisipasi dalam pelestarian air.

Saksikan Video Menari Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.