Sukses

Hapus Tato Gratis, Syaratnya Hafal Surat Arrahman

Melalui program “Mobil Hijrah” komunitas ini memberikan layanan hapus tato gratis bagi siapa pun yang mau.

Liputan6.com, Jakarta Gerak Bareng Community sebuah komunitas yang bergerak di bidang sosial masyarakat punya program menarik bagi para perajah tubuh yang ingin menghapus tatonya. Melalui program “Mobil Hijrah” komunitas ini memberikan layanan hapus tato gratis bagi siapa pun yang mau.

Zaki, Pendiri Gerak Bareng Community saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (9/8/2017) mengatakan, banyak pendapat di masyarakat bahwa tato telah menjadi stigma negatif bagi seseorang. Tak jarang orang menyesal dan ingin menghapus tato tapi terkendala biaya yang mahal.

“Di mobil ini hapus tato gratis, syaratnya cuma satu, hafalan Surat Arrahman,” ungkap Zaki.

Lebih jauh dirinya mengatakan, program ini sengaja dibuat untuk mereka yang ingin “berhijrah” dan ingin kembali lebih baik. Akhir pekan ini Zaki dan Mobil Hijrah akan berkunjung ke Bandung menjemput mereka yang ingin menghapus tatonya.

“Banyak respon positif dari masyarakat, ribuan orang respon pingin ikut, tapi yang bisa kita tanganin baru 300 orang per gelombang,” ungkap Zaki.

Menurut Zaki tidak ada jaminan pasti apakah orang-orang yang ikut program hapus tato ini tidak akan membuat tato lagi. Namun dirinya meyakini dengan hafalan Surat Arrahman komitmen tidak membuat tato lagi bisa dijaga.

“Kalau baca ayat Arrahman dan artinya pasti akan paham,” kata Zaki.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.