Sukses

Pesona Raline Shah Saat Keliling Dunia Pikat AirAsia

Selalu tampil cantik saat keliling dunia, memikat Air Asia menjadikan Raline Shah sebagai Komisaris Independen AirAsia Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah menjadi perhatian dan perbincangan publik karena secara tiba-tiba namanya keluar menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia. Kabar terbaru, pemilihan Raline Shah sebagai Komisaris Independen AirAsia karena kegemarannya traveling keliling dunia.

Begitu juga saat menjalani profesinya sebagai bintang film, beberapa judul layar lebar mengambil setting di berbagai negara. Mengintip akun instagram pribadinya @ralineshah, mari kita lihat beberapa gaya cantik  Raline Shah ketika berkeliling dunia. 

1. Coachella 2017

 

🌈🔆❤️ 🇺🇸🎠✨🌞🎡I#coachella2017 #day2 #latergram

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Menariknya, Coachella 2017 ramai dihadiri oleh selebritas Indonesia, salah satunya Raline Shah. Lihat bagaimana gaya Raline yang berdandan bohemian lengkap dengan topi cowboy dan jaket rumbai-rumbainya.

2. Meksiko

 

Climbed up the Teotihuacan "Pyramid of the Sun"🤗 #mexicocity #touristymuch

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Melalui salah satu foto yang diunggahnya, terlihat Raline berdiri dengan mengangkat kedua tangan dan satu kakinya, tampak benar-benar gembira dengan latar belakang Teotihuacan.

3. Franklin Canyon Ranch

 

Panas tapi seru ✌🏾Just a healthy hike before the new year madness begins😎

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

"Panas, tapi seru," tulis Raline Shah di caption salah satu unggahan foto ketika dirinya mendaki pegunungan Santa Monica. Serba hitam, Raline mengenakan t-shirt, celana jeans, jaket, kacamata, dan sepatu kets hitam.

4. Central Park, New York

 

@tuleste 'd in NYC 🗽

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Dengan sebuah bodycon hitam dan anting pom pom cokelat, Raline tampak sangat cantik saat sedang berada di New York.

5. Pulau Jeju, Korea
Untuk melakukan pemotretan dan syuting iklan salah salah label perawatan kecantikan, Raline pergi ke Pulau Jeju di Korea. Lihat bagaimana penampilan sederhana tetap tampak elegan.

 

With owners of this beautiful vegetable farm in Jeju🌱#worldwithoutstrangers #gadissawah

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Raline terlihat memakai sebuah dress putih berbahan brokat yang dihiasi pita biru di bagian pinggang untuk mempercantik tampilan. Dengan rambut yang dikuncir rendah ke belakang, kecantikan Raline Shah yang sederhana tetap tidak bisa ditutupi. Mana penampilan Raline Shah yang paling Anda sukai?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.