Sukses

Ini Caranya Biar Gaul Gak Sembarang Gaul

Pergaulan memiliki peranan penting dalam kehidupan seseorang. Cari tahu caranya biar gaul gak sembarang gaul

Liputan6.com, Jakarta Pergaulan memiliki peranan penting dalam kehidupan seseorang. Tak hanya para remaja, mereka yang sudah dewasa dan bekerja pun harus pandai dalam bergaul supaya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.
Simak 5 tips berikut ini supaya gaul kamu tidak sembarang gaul:

1. Punya Pondasi yang kuat

Agar jadi anak gaul tapi tidak salah bergaul, kamu juga harus memiliki pondasi yang kuat. Pendidikan agama, pendidikan dari keluarga dan sekolah harus diserap dengan baik supaya terhindar dari hal-hal negatif. Menanamkan sifat positif harus dilakukan sejak dini. Perilaku yang baik tentu membuahkan hasil yang baik pula.

2. Memilih teman yang baik

Teman yang baik akan membawa pengaruh yang baik. Kamu akan menjadi pribadi yang baik, terbiasa melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk orang sekitar.

3. Jangan takut menolak ajakan

Pengaruh negatif biasanya muncul dari ajakan teman. Agar tidak terkena pengaruh buruk dalam pergaulan, jangan takut untuk menolak ajakan teman kalau menurut kamu salah dan bertentangan dengan norma-norma.

4. Isi Waktu Kosong

Mengisi waktu kosong dapat menghindarkan anda dari sikap bermalas-malasan atau bahkan pergi-pergi keluar yang tujuannya tidak jelas. Tentunya isi waktu kosong kamu dengan kegiatan positif ya.

Supaya hari-hari kamu gak kesepian dan tetap gaul, cobalah untuk menikmati Good Day Originale Cappuccino, Kopi Cappuccino dalam kemasan botol pertama yang bisa bikin kamu bisa minum Cappuccino dengan cara yang lebih Gaul. Good Day datang dengan sentuhan sensasi dari italia dengan rasa baru, "Rasa Klasik yang Selalu Asik".

Nikmati Good Day makin seru kalau kamu ikutan "Blog Competition Good Day Originale cappuccino". Tulis cerita tentang kamu dengan tema “Gaul Bareng bersama Good Day Originale Cappuccino” dan review tentang rasa & packaging Good Day Originale Cappuccino.

Upload artikel di blog kamu dan di Microsite Good Day Blog competition. Menangkan hadiah utama 1 unit kamera Cannon EOS M10 dan 2 smartphone Samsung Galaxy A5 2017 serta 50 voucher MAP senilai @Rp.150.000. Untuk Info lengkap kunjungi http://gooddayoriginale.com/

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini