Sukses

6 Aspek Menarik Kepribadian Neymar Dilihat dari Zodiak

Bukan selalu tentang uang, Neymar merupakan sosok yang bisa mendapatkan apa pun yang diinginkan dilihat dari zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Neymar menjadi pesepak bola yang paling banyak dibicarakan belakangan ini karena nilai transfernya yang bombastis. Setelah memutuskan pindah ke klub PSG (Paris Saint-German) dari Barcelona, Neymar makin banyak disoroti karena gaya hidup dan berbagai aspek kehidupannya yang lain.

Melansir dari astrotheme.com, Jumat (4/8/2017), pria kelahiran 1992 ini pernah dinobatkan sebagai pemain sepak bola terbaik keenam di dunia oleh The Guardian. Selain kemahirannya dalam bermain sepak bola, Anda mungkin menjadi salah satu yang penasaran terhadap aspek lain dari kehidupan Neymar. Simak di sini kepribadian Neymar berdasarkan zodiaknya.

1. Sensitivitas

Neymar adalah pribadi dengan imajinasi tinggi. Tidak heran jika ia sering menciptakan dunia fantasinya sendiri berdasarkan kenyataan yang terjadi.

Neymar juga merupakan orang yang baik, penuh kelembutan, romantis, siap memahami dan mendedikasikan dirinya untuk orang lain. Ia paham dirinya memiliki kemampuan naluri untuk memahami penderitaan orang lain.

Namun, Neymar ternyata merupakan pribadi yang rentan, tidak bisa dipaksa, dan mudah terpengaruh oleh kejadian dan orang-orang di sekitarnya. Inilah mengapa ia mudah ragu dan kehilangan kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan untuk maju.

Keluarga memiliki kepentingan emosional yang sangat kuat bagi Neymar. Ia merasa sangat terikat pada lingkungan tempat tinggalnya.

Ketika ia merasa tidak lagi nyaman, karena tempat tinggalnya yang damai terganggu, ia akan langsung berpindah tempat. Inilah mengapa ia cenderung sering berpindah rumah.

2. Intelektual dan kehidupan sosial

Neymar merupakan orang yang berpikiran bebas, mengatasi masalah dengan pikiran yang cepat dan efisien. Kebebasan, kemajuan, dan orisinalitas adalah kekuatan yang dapat mendorongnya.

Ia benar-benar berorientasi pada masa depan, memperbaharui apa yang telah usang dengan inovasi. Sifat idealis yang dimilikinya membuat ia menjadi teman bicara yang menyenangkan dan menarik bagi orang lain.

Walau tampak sebagai seorang pemberontak, tapi Neymar jarang berbagi pandangan dengan orang lain. Hal ini membuat Neymar tampak keras kepala, tidak berdaya, dan tidak menyenangkan.

3. Daya tarik

Ketika jatuh cinta, Neymar akan melakukannya dengan perasaan yang dalam, tenang, dan serius. Seorang pasangan tidak hanya harus memiliki daya tarik fisik, tapi juga harus dapat membangkitkan daya tarik sentimental, memiliki kualitas intelektual, dan moral seorang Neymar.

Dalam berhubungan dengan orang lain, Neymar membutuhkan keaslian dan keseriusan. Jangan khawatir, Neymar mampu menawarkan perasaan selalu aman, stabilitas, dan tanggung jawab dalam kehidupan cintanya.

4. Sikap

Secara psikologis, Neymar adalah seorang ekstrovert dan mandiri, memiliki jiwa pemimpin, energik, dan aktif. Namun, ia juga bisa tiba-tiba berubah menjadi pribadi yang lebih berhati-hati dan rasional, yang terkadang bisa merugikan dirinya sendiri.

Karena keinginan untuk memperbaiki diri, ia terlalu banyak memperhatikan detail. Neymar juga pribadi yang menghormati peraturan dan sangat menghargai pekerjaan yang telah dilakukan dengan baik.

5. Keinginan dan motivasi

Intelektual dan keingintahuan seorang Neymar sangat luar biasa. Ia selalu tertarik melakukan komunikasi untuk pekerjaan yang saat ini sedang dijalaninya.

6. Kemampuan untuk mengambil tindakan

Neymar adalah pribadi yang kuat dan tegar, perilakunya yang penuh ketekunan, ketegasan, dan disiplin membuat dirinya mampu menyelesaikan segala permasalahan. Tidak ada yang bisa menghentikan seorang Neymar untuk menyelesaikan tanggung jawabnya.

Neymar memiliki kapasitas yang baik untuk terus meningkatkan penghasilannya. Neymar diliputi oleh energi yang bisa membuatnya mendapatkan apa yang diinginkan, bukan selalu tentang uang. *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar