Sukses

Hanya Menggunakan Satu Kaki, Wanita Ini Gembira Berkeliling Eropa

Wanita berkeliling Eropa seorang diri mungkin sudah biasa, namun bila menggunakan satu kaki saja? Inilah petualangan Devgal keliling Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Wanita berkeliling Eropa seorang diri mungkin sudah biasa, namun bila menggunakan satu kaki saja? Inilah petualangan yang dilakukan oleh Devgal, seorang traveler dengan kaki palsu menjelajahi dunia. Bermodalkan kapur berwarna, ia mulai membuat ceritanya sendiri dengan senyuman lebar.

Selama sebulan penuh, Devgal menjelajahi setiap kota di Eropa setelah kelulusannya di Universitas. Sebelum berangkat, ia memutuskan untuk mewarnai kakinya dengan warna hitam bak papan tulis. Sehingga, ia bisa mengambil gambar dengan nama tempat yang tertulis di kakinya.

Lalu mengapa wanita ini sampai harus kehilangan kaki kanannya? Devgal bercerita bahwa ia memiliki penyakit tulang, dan dokter memutuskan untuk mengamputasi kakinya saat berumur 4 tahun. Namun tetap saja hal ini tidak mengurangi kebahagiaannya berkeliling Barcelona, bahkan bersepeda di Amsterdam.

Berbagai unggahan fotonya di media sosial, menjadi perhatian warganet yang menjadikannya inspirasi wanita kuat. Dengan kemauan kuat, Devgal mampu mewujudkan keinginannya untuk keliling Eropa. Apakah Anda ingin mengikuti semangatnya?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.