Sukses

9 Hal yang Dimiliki Setiap Wanita Bergaya di Kamar Tidurnya

Ingin tahu rahasia kamar tidur setiap wanita bergaya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ya, setiap orang pasti memiliki gayanya masing-masing, terutama dalam cara menata kamar tidur. Namun, setiap orang juga pasti memiliki idola tertentu yang secara tidak langsung memengaruhi beberapa aspek dalam kehidupannya, bagaimana dengan Anda?

Jika Anda menemukan di luar sana banyak wanita bergaya, ternyata mereka memiliki rahasia di kamar tidurnya. Dilansir dari aol.com, Kamis (3/7/2017), berikut adalah beberapa hal yang pasti dimiliki oleh setiap wanita bergaya di kamar tidurnya. Penasaran?

1. Tumpukan bantal yang nyaman
Ya, Anda tidak akan menemukan sebuah bantal tunggal di kamar seorang wanita bergaya. Mereka tahu bagaimana cara mendapatkan tidur yang nyaman dan nyenyak.

Beberapa bantal berbagai ukuran yang ditumpuk dan ditata rapi, serta guling yang ditambahkan untuk fungsi kenyamanan. Apakah Anda juga memilikinya di kamar tidur?

2. Nampan dekoratif
Nampan dekoratif biasanya dapat digunakan untuk menyimpan parfum, perhiasan favorit, dan benda-benda artsy yang Anda miliki.

3. Bunga segar
Sebuah ruangan, terutama kamar tidur, rasanya tidak akan pernah lengkap dan terasa nyaman jika tidak ada sesuatu yang hidup di dalamnya. Hidupkan suasana dengan memajang beberapa tangkai bunga segar yang indah.

4. Aksesori sebagai dekorasi
Wanita bergaya biasanya tidak akan tahan menyimpan beberapa benda berharganya. Bukankah barang-barang tersebut ada untuk dipamerkan?

Berikan aksen pada kamar tidur Anda dengan berbagai aksesori indah, seperti tas di gantungan lemari. Atau Anda juga bisa meletakkan sepasang high heels dan sunglasses di atas meja rias.

5. Selimut mewah
Seperti gaya Prancis yang pernah Anda ketahui, setiap kamar tidur memiliki selimut mewah yang bergaya dan sangat nyaman dibiarkan begitu saja di atas tempat tidur yang nyaman. Ini bisa dibilang lambang kekasualan yang elegan dan trik untuk merasa nyaman tidur di atasnya.

6. Kursi beraksen
Tunjukkan selera Anda yang modern dengan menaruh beberapa kursi (maksimal dua) di dalam kamar tidur. Anda bisa memilih aksen retro kayu rotan, atau aksen lainnya, tapi pastikan kursi tersebut sesuai dengan sudut kamar tidur yang Anda pilih.

7. Gantungan pakaian
Ini merupakan satu benda yang wajib untuk Anda miliki, agar lemari tetap terlihat rapi. Gaya bisa ditunjukkan dari bentuk gantungan yang Anda gunakan.

8. Tempat laundry
Sekarang Anda akan lebih mudah menemukan tempat laundry atau tempat menaruh pakaian kotor yang bergaya dan menarik. Carilah satu yang sesuai dengan gaya keseluruhan kamar tidur Anda.

9. Bahan bacaan
Ya, jika Anda masih memiliki sudut tertentu yang kosong, gunakan untuk meletakkan bahan bacaan, berupa laci atau rak buku dengan buku-buku di dalamnya. Selain bergaya, ini akan membuat kamar tidur Anda terasa lebih berisi dan nyaman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.