Sukses

3 Cara Jitu Atasi Bau Tak Sedap pada Sepatu

Ada tiga metode yang sangat mudah dilakukan untuk menghilangkan bau tak sedap dengan menggunakan produk rumahan.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun bukan topik yang glamor, bau kaki merupakan masalah yang kerap dialami oleh setiap orang. Jika Anda memakai sepatu tanpa alas kaki, seperti kebanyakan orang yang sering melakukannya, kaki Anda akan sering berkeringat, sehingga menimbulkan bakteri penyebab bau kaki.

Lantas, bagaimana cara menghilangkan bau tak sedap yang sering timbul pada sepatu? Dilansir dari laman Who What Wear, Senin (31/7/2017) ada tiga metode yang sangat mudah dilakukan untuk menghilangkan bau tak sedap dengan menggunakan produk rumahan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Pertama, Anda bisa menaruh teh celup kering pada sepatu. Teh memang dipercaya dapat menyerap bau tak sedap sekaligus membuatnya lebih segar.

Kedua, taburi dalam sepatu dengan menggunakan baking soda. Hal ini juga dipercaya dapat mengatasi permasalahan bau tak sedap pada sepatu.

Ketiga, semprotkan bagian dalam sepatu dengan menggunakan campuran air dan cuka untuk menetralisir bau yang tak sedap pada sepatu.

Sangat mudah, bukan? Selama mencoba!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.