Sukses

Super Stylish dengan Gaya 90-an ala Bella Hadid

Intip gaya 90-an ala Bella Hadid berikut ini untuk gaya fashion super stylish.

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid merupakan salah satu selebritas yang mencoba membawa kembali tren di era 90-an lewat fashion. Salah satu yang booming kembali adalah sepatu platform sneakers yang sangat terkenal pada beberapa tahun silam.

Platform sneakers merupakan sepatu sneakers dengan sol tebal dan rata menyerupai platform sandals. Sepatu jenis ini memang merupakan model klasik yang sangat cocok dipadukan dengan rok hingga celana sekalipun. Tak hanya itu saja, sneakers ini juga akan menunjang aktivitas Anda karena terasa nyaman digunakan.

Intip gaya 90-an ala Bella Hadid berikut ini untuk gaya fashion super stylish. (Foto: Popsugar.com)

Seperti yang dilansir dari popsugar.com, Bella Hadid mengenakan platform sneakers dengan paduan fashion yang sangat stylish. Kombinasi t-shirt bernuansa kuning, cropped jeans dan aksentuasi jaket yang diikatkan pada pinggang sukses membawa kembali nostalgia era 90-an dengan gaya sporty, retro namun tetap terlihat chic dan stylish. 

Jika Anda ingin bergaya khas 90-an, overall denim dan platform sneakers juga bisa dijadikan opsi stylish yang tepat untuk Anda.

Saksikan Video Mennarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.