Sukses

Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Kompak Dapat Penghargaan dari Instagram

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mendapat penghargaan dari Instagram dengan jumlah follower terbanyak di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Indonesia merupakan negara dengan pengguna Instagram terbesar di Asia Pasifik. Di Indonesia sendiri, terdapat lima akun populer yang memiliki follower terbanyak. Lima terbesar didominasi figur publik yang kerap berbagi dan berinteraksi dengan penggemarnya. Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menempati juara 1 oleh Instagram sebagai akun yang memiliki pengikut terbanyak di Indonesia.

Setelah @AyuTingTing92, akun lainnya dengan follower terbanyak di Indonesia adalah @PrincesSyahrini, @RaffiNagita1717, @PrillyLatuconsina96, @LaudyaCynthiaBella dan @Raisa6690. Ayu Ting Ting memiliki followers sebanyak 21,1 juta, Syahrini dengan 18,7 juta followers, Raffi dan Nagita dengan 18,5 juta followers, Prilly dengan 17,7 juta followers, Laudya Cynthia Bella dengan 17,4 juta followers, dan Raisa dengan 1,3 juta followers.

"Saya enggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini. Thank you, thank you," ujar Ayu Ting Ting dengan wajah sumringah.

Sementara itu, Raffi Ahmad juga menyabet penghargaan dengan jumlah interaksi terbanyak di tahun 2017 sebanyak 258 juta. Raffi memang dikenal sering mengunggah kegiatannya bersama sang istri, Nagita Slavina, dan putranya Rafathar. Raffi sempat tidak menyangka akan mendapat penghargaan karena baru saja bergabung dengan Instagram sekitar dua tahun terakhir.

Selebritis Raffi Ahmad memberi ucapan terimakasih saat meneriman penghargaan dari pengelola instagram di Kawasan Kuningan, Jakarta (27/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Gue terima kasih banget sama Instagram dan followers, baik yang suka atau enggak suka sama gue. Gue enggak menyangka bakal dapet penghargaan," katanya.

Para figur publik yang hadir dalam #DiscoverYourStory di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Rabu (26/7/2017) mengucapkan terima kasih kepada Instagram dan followers yang menjadi platform mereka berbagi cerita. Bahkan mendukung ajang promosi yang menguntungkan seperti promosi film, promosi produk makanan, dan kehidupan pribadinya. Salah satunya seperti Raisa, yang sempat mengunggah pertunangannya dengan Hamish Daud.

Fellisia

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.