Sukses

Tips Packing Produk Kecantikan yang Akan Dibawa Saat Liburan

Coba lakukan cara packing yang tepat berikut agar semua produk peralatan kecantikan Anda tetap aman di tempatnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat tiba waktunya liburan, tak hanya berbagai setelan pakaian saja yang harus Anda persiapkan. Peralatan mandi dan produk kecantikan pun tak boleh ketinggalan. Nah, agar produk kecantikan yang akan dibawa saat liburan tetap aman dari tas kosmetik, Anda perlu menatanya dengan baik.

Seperti yang dikutip dari laman Bright Side, Minggu (30/7/2017) coba lakukan cara packing yang tepat berikut agar semua produk peralatan kecantikan Anda tetap aman di tempatnya.

1. Bedak

Jika Anda berpergian membawa compact powder, coba tutupi dengan kapas. Hal ini untuk menghindari bedak menjadi pecah ketika disimpan di dalam tas. 

2. Lotion

Tak perlu membawa botol lotion yang besar ketika liburan. Coba pindahkan lotion ke dalam tempat lensa kontak. Cara ini cocok untuk perjalanan liburan singkat saat weekend.

3. Sunblock, Shampo dan Sabun

Untuk menghindari peralatan mandi seperti shampo, sabun atau bahkan sunblock tumpah, coba tutupi dulu dengan menggunakan plastik sebelum menutupnya kencang.

4. Alat pencukur

Simpan alat pencukur bulu dengan baik setelah ditutup menggunakan binder clip. Hal ini dilakukan agar tetap aman ketika dimasukkan ke dalam tas.

5. Kuas makeup

Tentu saja saat liburan Anda pun tetap harus tampil cantik. Bagi Anda yang tidak bisa jauh dari makeup, coba simpan semua kuas makeup di dalam kotak kacamata agar tetap rapi.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.