Sukses

Inspirasi Busana Pengantin ala Vivianne dan Sammy Simorangkir

Intip inspirasi busana pengantin ala Vivianne dan Sammy Simorangkir yang bergaya klasik.

Liputan6.com, Jakarta Sammy Simorangkir dan Vivianne baru saja menggelar pesta pernikahan pada Minggu, 23 Juli 2017 di Bali. Acara pernikahan yang digelar dengan konsep yang elegan dan sakral ini juga didukung dengan busana pengantin yang dikenakan pasangan yang sedang berbahagia ini.

Vivianne tampak anggun dan cantik dalam balutan gaun panjang warna putih. Gaun rancangan Ivan Gunawan ini berdetail mermaid klasik dengan tambahan detail lace serta model plunge atau dada rendah pada bagian depan.

Penampilan Vivianne semakin cantik dengan tatanan rambut sleek yang ditutup dengan lace veil yang klasik serta makeup natural yang tampak flawless.

Sementara Sammy Simorangkir mengenakan padanan jas pengantin warna putih dengan detail warna hitam pada bagian kerah serta dasi kupu-kupu yang senada.

Penampilan pengantin baru ini mungkin bisa Anda jadikan referensi untuk hari pernikahan dengan tema sederhana, klasik, tapi tetap elegan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.