Sukses

Manisnya Momen Kreasi Ibu dan Anak Membuat Kalung Bersama

UNIQLO bekerjasama dengan KAR Jewelry mengadakan workshop untuk mengajak 20 pasang ibu dan anak perempuan berkreasi membuat kalung.

Liputan6.com, Jakarta Manisnya kebersamaan ibu dan anak bertambah seru dengan kegiatan berkreasi bersama. UNIQLO bekerjasama dengan KAR Jewelry mengadakan workshop untuk ibu dan anak dalam rangka Hari Anak Nasional.

Pada hari Sabtu dan Minggu, 22-23 Juli 2017 yang bertempat di store UNIQLO, Mall 23 Paskal, Bandung. Pada workshop kali ini, UNIQLO dan KAR Jewelry mengajak 20 pasang ibu dan anak perempuan mereka untuk bersama–sama berkreasi membuat kalung berbahan beads dari keramik.

Dalam workshop kali ini, peserta diajak secara aktif untuk membuat kalung dengan hiasan beads yang terbuat dari bahan keramik. Tidak hanya itu, semua pasangan ibu dan anak yang ikut serta, juga diajak bersama-sama melukis beads tersebut sesuai dengan kreasi mereka masing-masing.

Michiaki Tanaka, President Director PT Fast Retailing Indonesia mengatakan, ini merupakan pertama kalinya UNIQLO mengadakan workshop yang bekerja sama dengan local collaborator di Bandung, yaitu KAR Jewelry.

"Kami harapkan ke depannya UNIQLO bisa melanjutkan workshop seperti ini bersamaan dengan local collaborator kami yang lainnya, dan melanjutkan visi UNIQLO di Bandung untuk tumbuh dan berkembang beserta komunitas lokal," ujarnya seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (25/7/2017).

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.