Sukses

Top 3 Hari Ini: Anda Penyabar atau Tidak? Cek di Sini

Simak tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Kamis (25/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Sifat tidak sabar seringkali dimiliki oleh setiap manusia. Namun, sebagian orang cenderung memiliki sifat ini secara berlebihan, sehingga ia tidak termasuk dalam kategori penyabar.

Memperingati Hari Anak Nasional 2017, Nagita Slavina berpartisipasi dengan pemilihan busana khusus. Ia memilih dua busana yang fun dan playful saat menjadi host konser anak untuk merayakan Hari Anak Nasional 2017.

Untuk memiliki berat badan ideal, banyak cara yang bisa Anda lakukan mulai dengan olahraga hingga pola makan yang sehat. Untuk makanan, terdapat beberapa daftar makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan. Lantas apa saja bahan makanan tersebut?

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (25/7/2017).

1. Anda Penyabar atau Tidak? Cek di Sini

Sifat tidak sabar seringkali dimiliki oleh setiap manusia. Apakah Anda termasuk penyabar atau tidak? Cek tanda-tandanya di sini. (iStockphoto)

Sifat tidak sabar seringkali dimiliki oleh setiap manusia. Namun, sebagian orang cenderung memiliki sifat ini secara berlebihan, sehingga ia tidak termasuk dalam kategori penyabar.

Kesabaran merupakan kemampuan untuk menerima dan menoleransi penundaan, kesulitan, dan gangguan tanpa rasa marah atau kesal. Sehingga sebenarnya sabar juga berkaitan dengan kemampuan mengatur emosi. Baca selengkapnya di sini.

2. Gaya Spesial Nagita Slavina di Hari Anak Nasional Bikin Gemas

Nagita Slavina menjadi host acara konser anak untuk memperingati Hari Anak Nasional (Foto: Dok. Erich Al Amin)

Memperingati Hari Anak Nasional 2017, Nagita Slavina berpartisipasi dengan pemilihan busana khusus. Ia memilih dua busana yang fun dan playful saat menjadi host konser anak untuk merayakan Hari Anak Nasional 2017.

Ternyata, menyiapkan outfit khusus juga bisa menjadi cara sederhana untuk mendekatkan diri dengan anak. Warna cerah, potongan unik, dan detail menarik akan membuat anak melihat sesuatu yang lain dari sosok orangtua. Baca di sini.

3. 6 Daftar Makanan untuk Dapatkan Berat Badan Ideal

Berikut enam daftar makanan yang bisa bantu mengontrol berat badan menjadi ideal. (Foto: iStockphoto)

Untuk memiliki berat badan ideal, banyak cara yang bisa Anda lakukan mulai dengan olahraga hingga pola makan yang sehat. Untuk makanan, terdapat beberapa daftar makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan. Lantas apa saja bahan makanan tersebut? Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini