Sukses

Jaket Hijau Khas Ojek Online Menginspirasi Koleksi Hermes?

Hermes mengeluarkan koleksi jaket berwarna hijau yang dibilang mirip dengan jaket hijau khas Go-Jek.

Liputan6.com, Jakarta Brand fashion kenamaan, Hermes baru-baru ini menampilkan koleksi busana pria terbarunya untuk musim semi 2018. Sang creative director, Veronique Nichanian menampilkan koleksi busana yang bergaya sederhana, normal namun tetap trendi untuk dipakai para pria.

Koleksi busana pria dari Hermes ini menampilkan berbagai jenis busana seperti jaket bomber, blazer, celana chino dan sebagainya. Namun ada satu koleksi jaket yang cukup menarik perhatian, nih. Ya, jika Anda perhatikan mungkin salah satu koleksi jaket sporty berbahan satin track ini sekilas mirip dengan jaket hijau khas ojek online, GoJek.

Jaket hoodie warna hijau dengan detail warna hitam di bagian pundak hingga lengan memang terkesan mirip dengan jaket GoJek. Seperti foto perbandingan yang dibuat oleh netizen dengan judul foto Hermes x GoJek. Tapi yang membedakan kedua jaket ini adalah bahan serta gambar motor yang ada di bagian dada.

Hermes mengeluarkan koleksi jaket berwarna hijau yang dibilang mirip dengan jaket hijau khas Go-Jek.

Nah, menurut Anda, apakah Hermes terinspirasi dari jaket hijau khas GoJek ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.