Sukses

Wanita, Ketahui Tanda dari Pasangan yang Tidak Cinta Anda Lagi

Simak di sini apa saja tanda-tanda dari pasangan yang tidak lagi memiliki rasa cinta untuk Anda, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja, semua orang berharap cinta dari pasangannya dalam sebuah hubungan asmara. Tidak ada orang yang ingin menjalin sebuah hubungan asmara bertepuk sebelah tangan.

Namun, terkadang hidup tidak berjalan sesuai dengan keinginan, sama halnya dengan hubungan asmara, ada banyak hal yang akan membuat cinta di antara kedua orang menghilang begitu saja.

Dilansir dari thelist.com, Selasa (24/7/2017), ini beberapa tanda dari hilangnya rasa cinta seorang pria dalam sebuah hubungan asmara. Penasaran?

1. Anda menyebalkan
Idealnya, sebuah hubungan asmara seharusnya dijalani dengan rasa senang dan suka cinta. Namun, jika yang terjadi justru hal sebaliknya, apakah hubungan tersebut harus diteruskan atau dipaksakan?

2. Anda dan pasangan selalu bertengkar
Konflik memainkan peran penting untuk membuat sebuah hubungan semakin kuat dan sehat. Namun, jika datang waktunya Anda dan pasangan selalu bertemu dengan konflik karena hal-hal kecil, terus-menerus merasa marah dan kecewa, serta stres untuk hal-hal yang sebenarnya tidak perlu, bukankah sebaiknya menjadi lajang?

3. Anda tidak percaya kepada pasangan
Kepercayaan adalah dasar dari setiap hubungan yang bahagia dan sehat. Namun, jika Anda tidak bersikap terbuka, jujur, dan mudah rentan terhadap pasangan, hubungan tersebut justru akan dipenuhi dengan kebohongan dan rasa cemas terus menerus yang melelahkan.

4. Anda tidak menjadi diri sendiri
Setiap hubungan membutuhkan usaha dan kerja keras, bukan berarti Anda harus menjadi orang lain. Anda harus bisa menemukan jati diri dan gairah diri sendiri selagi membangun hubungan cinta dengan pasangan.

5. Anda berharap lagi kepada mantan kekasih
Berharap kepada masa lalu bukan satu tanda yang baik. Menjalin hubungan dengan seseorang seharusnya membuat Anda fokus terhadap hal-hal yang akan membuat masa depan berdua menjadi lebih baik, bukannya menyesali apa yang telah terjadi di masa lalu.

6. Hubungan berubah menjadi kasar
Kasar di sini bisa berarti penyalahgunaan fisik dan mental. Anda bisa segera mengetahuinya dari cara bersikap pasangan, apakah ia mulai membahayakan atau bersikap berlebihan.
Jika iya, ia tidak lagi memiliki rasa cinta untuk Anda, tinggalkan hubungan tersebut.

7. Anda dan pasangan tidak memiliki tujuan yang sama
Ketika Anda menginginkan hubungan asmara yang sehat dan bahagia, seharusnya tujuan diri sendiri dengan pasangan sudah sama sejak awal. Namun, jika tujuan di masa depan terus menerus berubah atau bahkan tidak sama, perpisahan bukan satu hal yang mustahil.

8. Anda merasa terjebak
Khususnya kaum wanita, sangat mudah terjebak dalam suatu hubungan, karena berbagai alasan. Ketahui batas diri sendiri dan kapan waktu yang tepat untuk berusaha atau berhenti sama sekali.

9. Anda tidak dihargai
Apakah Anda merasa tidak dihargai, diabaikan atau dibuang begitu saja? Terkadang, wanita akan mencurahkan segala hal lebih banyak, seperti perhatian dan energi untuk sebuah hubungan, namun jika hal ini berlangsung terus menerus, bukankah Anda tahu pasangan sudah tidak lagi memiliki rasa cinta?

10. Anda tidak lagi intim dengan pasangan
Keintiman secara fisik dan emosional dengan pasangan merupakan komponen yang tidak bisa dipisahkan dari sebuah hubungan asmara yang sehat dan bahagia. Masihkah Anda dan pasangan memilikinya?

11. Intuisi Anda mengatakan untuk putus
Disadari atau tidak, mungkin perasaan naluriah Anda telah mengatakannya sejak lama. Ada sebuah perasaan yang mengatakan bahwa pasangan bukanlah orang yang tepat untuk Anda, karena cinta memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, bukan?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.